free hit counter code AHY Yakin Demokrat Jabar Dongkrak Suara di Pemilu 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
AHY Yakin Demokrat Jabar Dongkrak Suara di Pemilu 2024

AHY Yakin Demokrat Jabar Dongkrak Suara di Pemilu 2024

JuaraNews Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyona (AYH) optimis partainya mampu meraih suara banyak di Jawa Barat pada pemilu 2024.

 

Optimis tersebut, kata AHY seiring terus meningkatnya eletabilitas partai Demokrat di provinisi dengan jumlah penduduk hampir 50 juta.

 

"Terima kasih teman-teman Jawa Barat juga sudah menunjukan kerja kerasnya setiap saat saya melihat ada progres, ada pertumbuhan elektabilitas yang dipotret oleh sejumlah lembaga survey," kata AHY di Kabupaten Bandung, Sabtu (7/1/2023).

 

AHY saat ini terus terjun ke daerah untuk mempekuat memperkuat konsolidasi internal partai. Sebab, Demokrat berusaha untuk meningkatkan raihannya dari 2019.

 

Di Jawa Barat, kata AHY ada 11 Daerah Pemilihan (Dapil) untuk DPR RI, belum lagi bicara dapil DPRD Kabupaten/Kota. Jawa Barat luar biasa, populasi terbesar di Indonesia.

 

"Saya berharap Demokrat Jawa Barat bisa menjadi mesin pertumbuhan, bisa mendongkrak suara nasional," ucapnya.

 

AHY menegaskan Demokrat Bersama Rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Apalagi banyaknya aspriasi dari masyarakat yang ingin perubahan dan perbaikan terutama melalui pemilu 2024 mendatang.

 

"Maka program-program prorakyat yang dulu demokrat pernah jalankan 2004-2014 yang kini semakin dirindukan dinantikan oleh masyarakat luas bisa kembali kami lakukan dan tentunya dengan sejumlah tambahan ke kebijakan-kebijakan sekali lagi bisa memperbaiki kehidupan masyarakat kita hari ini," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links