blog counter

Hot News


Opini


    PZU Raih Penghargaan Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik di Ajang IFA Award

    • Kamis, 1 Desember 2022 | 08:00:00 WIB
    • 0 Komentar


    PZU Raih Penghargaan Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik di Ajang IFA Award

    JuaraNews Bandung - Pusat Zakat Umat (PZU) Persatuan Islam meraih penghargaan 'Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022" pada Indonesia Fundraising Award 2022 (IFA Award).

     

    Penyerahan Penghargaan ini langsung diterima Direktur Eksekutif Angga Nugraha Ballroom Hotel Arosa, Bintaro, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

     

    Direktur Eksekutif Angga Nugraha mengatakan bahwa IFA Award merupakan ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional.

     

    "Lembaga yang mendapat penghargaan adalah yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dana publik dalam berbagai program," kata Angga di Kota Bandung, Rabu (30/11/2022).

     

    Menurutnya, anugerah IFA merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan, dan akuntabel.

     

    "Juga menjadi gerakan kebaikan hadirnya professional fundraiser di bidangnya masing-masing, sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundraiser,” tambahnya. (*)

     

    Angga menyatakan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh donatur LAZ Persis, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ 

    Persis.

     

    "Semoga LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) dapat meningkatkan pelayanan yang 

    lebih baik lagi dalam membantu dan mensejahterakan umat," terangnya.

     

    Sementara itu, Ketua Dewan Juri IFA Award Ahmad Juwaini menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja dan laporan data dari setiap lembaga amil zakat yang kemudian mendapatkan penilaian dari para dewan juri.

     

    "Kami melakukan penjurian secara obyektif dan adil dengan pertimbangan yang matang, penjurian ini juga berfungsi sebagai mitigasi filantropi bagi masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan publik juga menumbuhkan inovasi dan motivasi, semoga award ini amenjadikan lembaga amil zakat semakin dipercaya publik," ucap Ahmad.

     

    Tak lupa, dia mengucapkan selamat kepada para pemenang IFA Award 2022. "Semoga semakin baik di tahun-tahun berikutnya. Semoga ajang tersebut menjadi penyemangat lembaga agar lebih baik dalam mensejahterakan umat," tandasnya.(*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sri Mulyani Jadi Kandidat Gubernur BI, Ini Deretan Prestasinya
    Penasaran Dengan Serial The last of Us di HBO? Ini Jadwal Tayangnya
    Investasi Bodong KSP Indosurya Kembali Diusut, Kabareskrim: Agar Ada Efek Jera
    Sembari Wisata Rohani, Teh Ninik Bagikan Puluhan Paket Iqro dan Al Quran
    Lesbumi NU Jabar Gelar Pameran Seni Rupa
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads