free hit counter code Ciptakan SDM Unggul, Toto Desak Pemprov Jabar Tingkatkan Kapasitas Posyandu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ciptakan SDM Unggul, Toto Desak Pemprov Jabar Tingkatkan Kapasitas Posyandu
istimewa Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi

Ciptakan SDM Unggul, Toto Desak Pemprov Jabar Tingkatkan Kapasitas Posyandu

  • Kamis, 3 November 2022 | 14:59:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi miminta pemprov Jabar agar memfasilitasi peningkatan kapasitas posyandu.

Menurutnya, keberadaan posyandu sangat penting untuk mendukung perwujudan anak yang cerdas dan bebas kekerdilan. maka dari itu peningkatan kapasitas pun mesti dilakukan.

"Posyandu kenapa harus ditingkatkankarena ujung terdepan untuk mencetak generasi muda dan menjaga anak sehat untuk menjadi manusia unggul di Jabar," katanya, Kamis (3/11/2022).

 

Politisi partai Demokrat ini mengatakan, peningkatan posyandu berhubungan dengan visi dan misi gubernur Ridwan Kamil. Dimana salah satunya untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di masa mendatang.

 

"Bagaimana manusia itu unggul bisa tercapai, kalau keterkaitan pelayanan dasar pemerintah Jawa Barat pun kalau pelayanan posyandu tidak ditingkatkan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links