free hit counter code Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    • 18 April 2024 | 15:43:00 WIB

    PJ Gubernur Jabar, Bey Machmudin menargetkan wilayahnya menjadi Swasembada pangan nasional khususnya pada komoditas padi.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
      (persib.co.id) Victor Igbonefo saat mengikuti latihan dan latih tanding di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022).

      Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico

      • Minggu, 25 September 2022 | 03:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Victor Igbonefo bakal segera kembali tampil membela Persib Bandung di ajang Liga 1 2022-2023 musim ini.

       


      Tanda-tanda kembalinya Igbonefo ke lapangan setelah lama absen karena cedera, terlihat dengan dimainkannya pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut pada latih tanding tim Maung Bandung dengan Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022). Dia tampil selama 45 menit pada Babak II.

       


      Igbonefo sendiri diketahui mengalami cedera parah pada kepalanya tersebut saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 lalu. Akibatnya, Igbonefo absen membela Persib sejak kick-off Liga 1 musim ini atau hingga Pekan 10 lalu.

       


      Hadirnya kembali Igbonefo akan menambah kekuatan Maung Bandung, khususnya di lini pertahanan dalam melanjutkan kompetisi musim ini. Paling dekat Persib akan menghadapi musuh bebuyutannnya, Persija Jakarta pada laga Pekan 11 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10/2022) mendatang. pemain bernomor punggung 32 ini pun berpeluang diturunkan oleh Pelatih Luis Millla pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut.

       


      “Saya senang Victor kembali sehat, bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya,” ungkap Milla seusai memimpin latihan dan uji tanding, Sabtu (24/9/2022).

       


      Pelatih asal Spanyol tersebut menyebutkan, saat menghadapi sebuah laga, pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting. Hadirnya Igbonefo pun akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan menghadapi Macan Kamayoran.

       

      “Nanti (menghadapi Persija) adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti,” ucap mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail