free hit counter code Tabrakan Maut, di Tol Cipali Km 136, 3 Tewas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tabrakan Maut, di Tol Cipali Km 136, 3 Tewas
(Foto: iNews.id) Polisi tengah menangani kasus kecelakaan di Km 136 Tol Cipali

Tabrakan Maut, di Tol Cipali Km 136, 3 Tewas

  • Senin, 19 September 2022 | 14:02:00 WIB
  • 0 Komentar

Bandung, Juaranews – Pada Senin (19/9/2022), telah terjadi kecelakaan maut di kilometer (km) 136, ruas Tol Cipali. Pada kecelakaan akbat sebuah Elf menabrak bagian belakang Truk itu dikabarkan menimbulkan jatuh korban jiwa.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, saat ini Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Indramayu sedang menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 136, sebagaimana diberitakan iNews.id, Senin (19/9/2022).

Petugas mengidentifikasi ada 3 orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Dan belasan penumpang mikrobus elf bernomor polisi BE 7013 VA mengalami luka.

"Saya lagi di RS Mitra Plumbon Cirebon, benar ada 13 orang luka, dan 3 orang di RSUD Arjawinangun Cirebon meninggal dunia, termasuk sopir elf diduga meninggal. Sementara itu yang baru bisa di informasikan," Kata Angga melalui sambungan telepon.

Dari video yang beredar kecelakaan yang terjadi di Km 136 Tol Cipali wilayah hukum Polres Indramayu itu, antara kendaraan minibus Elf yang diduga menabrak bagian belakang truk.

Dalam video terlihat, petugas dari Polres Indramayu dan PT Astra Tol Cipali sedang berupaya mengevakuasi korban dari dalam minibus. Kondisi kendaraan rusak cukup parah di bagian depan.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links