free hit counter code Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut

DPW PKS Jabar

Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut

JuaraNews, Bandung - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat memberikan penghormatan terakhir, kepada kader terbaiknya Firman Nurdi (55) warga Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, sebagai driver ambulance yang mengalami kecelakaan maut, yang terjadi di Tol Pemalang-Batang Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (17/6/2024).

 

Dalam peristiwa naas tersebut, 2 orang meninggal dunia dan 2 orang lainnya masih menjalani perawatan di RS.

 

Plh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Setiawan mengatakan, kepergian almarhum menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi Partainya.

 

Bagaimana tidak, Firman Nurdi dikatakan Iwan, merupakan salah satu kader terbaik yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khusunya dalam pelayanan bagi jenazah dan masyarakat yang sakit.

 

Sebagai penghormatan terakhir atas perjuangan, dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu masyarakat dikatakan Iwan, keluarga besar partainya, hingga Presiden PKS pun turut hadir menyaksikan, menyolatkan dan menghantarkan, almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

 

“Presiden pun hadir pada malam hari ini, untuk memberikan bela sungkawa dan penghormatan terakhir kepada beliau, dan presiden hadir langsung bertemu istri almarhum dan memberikan santunan untuk keluarga dari DPP dan DPW,”jelasnya.

 

Hal senadapun di ungkapkan, Ketua Komunitas Perkumpulan Unit Ambulance DPC 2 Bandung, Arie Prasetio mengaku, Firman merupakan sosok yang baik dan aktif dalam organisasi, tidak hanya itu firman pun menjadi bagian tim driver ambulance yang kerap membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

 

“Firman, kalau saya memang sering ketemu dengan kang firman, terlebih pada saat peristiwa kebencanaan, almarhum orang baik, aktif berorganisasi juga,”katanya.

 

Sebagai bentuk penghormatan puluhan ambulance dari berbagai komunitas yang ada di Jawa Barat, turut menghantarkan jenazah ke rumah duka, dan turut mengurus jenazah bersama keluarga besar PKS Jawa Barat. (*) 

 

 

 

 

 

 

 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links