free hit counter code Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib
    (ligaindonesiabaru) Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

    Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib

    • Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sleman - Tim PSS Sleman bakal menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 5 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam.


    Tampil di hadapan publik sendiri, PSS tak mau menyia-nyiakan kesempatan meraih 3 poin. Kemenangan menjadi target anak-anak asuh Pelatih Seto Nurdiyantoro agar bisa mengangkat posisi tim di papan klasemen. Saat ini, PSS bercokol di perinkat 10 dengan raihan 5 poin dari hasil sekali menang, 2 kali imbang, dan sekali kalah.


    Namun pada laga yang akan dimulai pukul 20.30 WIB tersebut, Skuat Super Elang Jawa harus mewaspadai motivasi lebih Maung Bandung yang pekan lalu baru memetik kemenangan perdana musim ini.Sayangnya sejumlah pemain tdak bisa diturunkan karena cedera.



    “Kita punya cukup waktu recovery untuk laga lawan Persib. Namun memang ada beberapa pemain yang cedera. Ada sekitar 7 pemain. Ada Nur Diansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro, hingga Dedi Gusmawan. Ini mengurangi kekuatan dan pilihan. Yang pasti pemain yang siap yang akan kita mainkan,” kata Seto dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (18/8/2022).


    Selain itu, ada juga pemain yang tidak dalam kondisi baik tapi bergabung latihan seperti Dave Mustaine dan Todd Rivaldo Ferre. Kendati demikian, Seto berharap pasukannya bisa mempersembahkan kemenangan kepada para fans yang bakal memenuhi stadion. Menurutnya, kehadiran suporter membuat motivasi pasukannya berlipat untuk meraih kemenangan. “Kita berharap bermain di kandang ini kita kembali mendapatkan keberuntungan lagi untuk kemenangan,” ucap Seto.


    “Penonton bisa jadikan beban, tapi juga bisa meningkatkan motivasi. Dengan dukungan suporter seperti saat laga kemarin (lawan Barito Putera) dimana kita susah cetak gol tapi tetap disupport oleh pendukung, maka pemain lebih termotivasi. Terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung kami tanpa lelah,” tandas Seto.


    Soal kekuatan Persib, pelatih asli Sleman ini menilai Persib yang sementara berada di peringkat 14 tetap merupakan tim yang patut diwaspadai. Pasalnya, tim yang kini ditangani Pelatih Budiman Yunus tersebut memiliki pemain yang berkualitas di semua lini.


    “Persib adalah tim tangguh dengan kualitas pemain yang merata. Laga besok adalah laga yang berat. Harapannya kemenangan kita kemarin bisa membuat mental pemain naik dan punya motivasi lebih,” tandasnya.


    Seto mengakui, di awal musim ini, Maung Bandung memang belum menemukan performa terbaiknya. Namun pelan tapi pasti, Persib menemukan ritme permainan. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan yang diraih Persib pada pekan lalu saat menekuk PSIS Semarang 2-1. Seto pun menilai, mundurnya Robert Rene Alberts dari kurs pelatih kepala Persib, tidak terlalu berpengaruh terhadap kualitas tim.


    "Mundurnya Coach Robert Alberts tentu ada pengaruh. Namun ingat, materi pemain Persib adalah berkualitas mumpuni. Dengan baru memenangi laga terakhir, kita pikir pasti mereka ingin kembali menang lagi,” tegas Seto. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 29: Borneo Peringkat 1, Persikabo Degradasi
    Gol Cepat Persib Runtuhkan Mental Pemain Persikabo
    Tak ada yang Mustahil, Persikabo Siap Curi Poin
    Kembali ke Persikabo, Tugas Berat Mengadang Janur
    Ini Jadwal Pertandingan Pekan 29 Liga 1 2023-2024

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49