free hit counter code Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Borneo FC
      (persib.co.id) Ciro Alves saat mengikuti latihan tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

      Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Borneo FC

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts diliputi optimisme jelang melakoni laga tandang pada Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC, Minggu (7/8/2022) nanti.


      Pasalnya, pada laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda tersebut, kemungkinan besar Coach Robert bisa menurunkan skuatnya secara lengkap. Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera, sudah pulih dan bergabung dalam latihan tim yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (4/8/2022) pagi.


      Salah satunya striker asal Brasil, Ciro Alves kendati menjalani sesi latihan secara terpisah. Ciro masih membutuhkan waktu untuk pemulihan dan bisa kembali tampil bersama Pangeran Biru.


      Pemain bernomor punggung 77 ini sebenarnya sudah menjalani debutnya bersama Persib di Liga 1 musin ini. Dia diturunkan saat Maunf Bandung menjamu Madura United, Sabtu (30/7/2023) lalu. Namun pada laga yang berakhir dengan kekalahan 1-3 tersebut, Ciro hanya merumput selama 10 menit menggantikan Robi Darwis di pengujung Babak II.


      Robert Alberts pun berharap Ciro bisa tampil menghadapi Borneo FC. Robert sendiri menilai Ciro sudah siap dimainkan dalam sebuah pertandingan penting seperti menghadapi Borneo. “Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya," ujar Robert seusai memimpin latihan.


      Bukan hanya Ciro, 3 pemain lainnya pun sudah bergabung dalam latihan, yakni Bechkan Putra Nugraha, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi. Bahkan ketiganya dipastikan siap diturunkan pada laga nanti.


      "Beckham juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” sebut pelatih asal Belanda tersebut.


      Selain keempat pemain tersebut, 2 kiper Maung Bandung, yakni Teja Paku Alam dan I Made Wirawan sudah kembali betlatih bersama. Keduanya pun dalam kondisi siap dimainkan, sehingga bisa melapisi Fitrul Dwi Rustapa yang saat ini jadi kiper utama Persib. Tinggal Victor Igbonefo yang belum bergabung dalam latihan tim.


      “Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami. Kami mempersiapkan pemain-pemain ini. Mereka tidak akan bermain sejak awal karena lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim,” ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail