blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Borneo FC



        Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Borneo FC
        Ciro Alves saat mengikuti latihan tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts diliputi optimisme jelang melakoni laga tandang pada Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC, Minggu (7/8/2022) nanti.


        Pasalnya, pada laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda tersebut, kemungkinan besar Coach Robert bisa menurunkan skuatnya secara lengkap. Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera, sudah pulih dan bergabung dalam latihan tim yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (4/8/2022) pagi.


        Salah satunya striker asal Brasil, Ciro Alves kendati menjalani sesi latihan secara terpisah. Ciro masih membutuhkan waktu untuk pemulihan dan bisa kembali tampil bersama Pangeran Biru.


        Pemain bernomor punggung 77 ini sebenarnya sudah menjalani debutnya bersama Persib di Liga 1 musin ini. Dia diturunkan saat Maunf Bandung menjamu Madura United, Sabtu (30/7/2023) lalu. Namun pada laga yang berakhir dengan kekalahan 1-3 tersebut, Ciro hanya merumput selama 10 menit menggantikan Robi Darwis di pengujung Babak II.


        Robert Alberts pun berharap Ciro bisa tampil menghadapi Borneo FC. Robert sendiri menilai Ciro sudah siap dimainkan dalam sebuah pertandingan penting seperti menghadapi Borneo. “Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya," ujar Robert seusai memimpin latihan.


        Bukan hanya Ciro, 3 pemain lainnya pun sudah bergabung dalam latihan, yakni Bechkan Putra Nugraha, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi. Bahkan ketiganya dipastikan siap diturunkan pada laga nanti.


        "Beckham juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” sebut pelatih asal Belanda tersebut.


        Selain keempat pemain tersebut, 2 kiper Maung Bandung, yakni Teja Paku Alam dan I Made Wirawan sudah kembali betlatih bersama. Keduanya pun dalam kondisi siap dimainkan, sehingga bisa melapisi Fitrul Dwi Rustapa yang saat ini jadi kiper utama Persib. Tinggal Victor Igbonefo yang belum bergabung dalam latihan tim.


        “Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami. Kami mempersiapkan pemain-pemain ini. Mereka tidak akan bermain sejak awal karena lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim,” ucapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10