blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Laga Tandang kontra Borneo FC, Robert Alberts Optimistis Persib Bisa Lebih Baik



        Hadapi Laga Tandang kontra Borneo FC, Robert Alberts Optimistis Persib Bisa Lebih Baik
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimistis tim Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi saat melakoni laga Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC, Minggu (7/8/2022) mendatang.


        Robert yakin performa pasukannya akan terus membaik seiring pulihnya sejumlah pemain pilar yang dibekap cedera. Dalam 2 pekan awal Liga 1 musim ini, Persib hanya meraih 1 poin, setelah pada Pekan 1 bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC dan di Pekan 2 kalah 1-3 oleh Madura United di kandang sendiri.


        Buruknya performa Persib d 2 laga awal tersebut tak lepas dari absennya sejumlah pemain ini. Di Pekan 1, Ciro Alves dan Ezra Walian absen, dan baru tampil pada Pekan 2. Namun Ciro hanya main dalam 10 menit terakhir, sedangkan Ezra merumput full time. Sementara 5 pemain masih absen dalam 2 laga, yakni kiper Teja Paku Alam dan I Made Wirawan, center bek Victor Igbonefo, serta gelandang Febri Hariyadi dan Ricky Kambuaya. Selain itu, Bechkam Putra Nugraha juga absen di Pekan 2, setelah mengalami cedera pada laga Pekan 1.
         

        "Tentu saja kami semua merasa kecewa karena telah kalah di kandang (oleh Madura United). Tapi itu tak menjadi hal utama karena hari ini, kami sudah membaik. Secara mentalitas, kami sudah bangkit," kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (2/8/2022).


        Tim Persib pun, tandas Robert, sudah fokus menatap laga selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Pulihnya sejumlah pemain semakin menambah motivasi untuk bisa memberikan penampilan maksimal pada laga kandang kedua nanti. Tiga pemain yang cedera sudah kembali bergabung dalam latihan, yakni Teja, Made, dan Febri Hariyadi. Juga Ricky Kambuaya dan Bechkam kendati masih berlatih terpisah. Robert tinggal menantikan kembalinya Igbonefo.


        "Teja sudah berlatih, begitu juga Made. Febri akan lebih baik bergabung besok. Pulihnya pemain menjadi hal penting karena telah mengangkat moral pemain lain. Ketika kami menyebut mereka pulih, ini dilihat dari segi medis, tapi di sisi lain mereka juga telah melewatkan sejumlah laga di pramusim," ungkap Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10