free hit counter code Tak Terima Ditekuk MU di Kandang, Robert Alberts Ingin Skuat Persib Segera Bangkit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tak Terima Ditekuk MU di Kandang, Robert Alberts Ingin Skuat Persib Segera Bangkit
      (simamaung) Marc Klok saat tampil membela Persib menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore. Pada laga Pekan 2 Liga 1 2022-2023 tersebut, Persib menyerah 1-3.

      Tak Terima Ditekuk MU di Kandang, Robert Alberts Ingin Skuat Persib Segera Bangkit

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sangat kecewa setelah timnya dikalahkan tamunya, Madura United dengan skor 3-1 pada laga Pekan 2 Liga 1 2022-2023, Sabtu (30/7/2022) sore..


      Apalagi kekalahan tersebut terjadi di kandng sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Kekecewaan tersebut semakin besar, karena Maung Bandung sempat unggul 1-0 di Babak I, namun malah kebobolan 3 gol di Babak II, hingga harus bertekuk lutut di tangan MU.


      “Kekecewaan besar bagi kita semua karena sudah memimpin 1 gol pada babak pertama, dan pada akhirnya kalah di pertandingan dengan skor 1-3. Pemain sudah mencoba yang terbaik dan bertanding melawan tim yang bagus seperti Madura,” ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA, Sabtu (30/7/2022) petang.


      Setelah memimpin 1-0 lewat gol David da Silva di Babak I, Coach Robert mengaku telah menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk mempertahankan keunggulan. Bahkan pelatih asal Belanda ini  meminta pasukannya lebih agresif menghentikan serangan tim lawan, dan tetap berusaha menambah gol. Namun justru Madura United yang mampu membalikan keadaan lewat 3 gol di Babak II yang dicetak Luiz Marcelo, Pablo Henrique, dan Hugo Gomes.


      “Seharusnya saat sudah memimpin kami ingin lebih agresif dalam bertahan dan juga saat melancarkan serangan supaya bisa menghukum mereka saat sudah unggul 1-0. Tapi semua tidak bisa ditunjukkan di permainan,” tandas Robert.


      Kendati secara keseluruhan, kekalahan ini membuatnya kecewa, namun Coach Robert menilai para pemain sudah berusaha keras dan ada beberapa yang membuatnya terkesan. Robi Darwis kembali mencuri perhatian dalam mengawal sektor tengah. Juga Ciro Alves juga bisa kembali tampil seusai cedera selama 10 menit.


      “Robi juga tapi sudah bermain dengan baik, benar-benar menunjukan kualitasnya dan saya juga senang bisa melihat Ciro kembali bermain selama 10 menit. Dia siap bermain lagi bersama kami. Tapi ini hasil sangat mengecewakan di kandang. Kami harus segera bangkit menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini,” tukasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail