free hit counter code Kembali Berlaga di Hadapan Bobotoh, Robert Alberts Optimistis Persib Kalahkan Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Berlaga di Hadapan Bobotoh, Robert Alberts Optimistis Persib Kalahkan Madura United
      (antara) Ribuan bobotoh memberi dukungan langsung saat Persib menghadapi Bali United FC pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Bandung, Minggu (12/6/2022) lalu.

      Kembali Berlaga di Hadapan Bobotoh, Robert Alberts Optimistis Persib Kalahkan Madura United

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akan kembali bertanding di hadapan fans fanatiknya, Bobotoh saat melakoni laga kandang Pekan 2 Liga 1 2022-2023 kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore.

       
      Kehadiran bobotoh di stadion, membuat motivasi skuat Maung Bandung berlipat dalam menjalani pertandingan kandang pertamanya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, bobotoh sempat diperbolehkan menonton langsung Persib di ajang Piala Presiden 2022. Namun karena ada insiden meninggalnya 2 bobotoh pada laga fase penyisihan Grup C, laga Persib berikutnya dilarang dihadiri penonton dan venue pertandingan dipindah ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


      Sedangkan untuk kompetisi resmi, ini merupakan pertama kali sejak 3 tahun lalu. Terakhir laga Persib bisa disaksikan langsung bobotoh pada Liga 1 2019 yang dihentikan karena pandemi Covid-19.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun optimistis, timnya mampu meraih 3 poin dalam laga Pekan 2 nanti. Dukungan penuh bobotoh di stadion nanti. menurutnya, akan menjadi pembeda pertandingan dan membuat timnya tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.


      "Penting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih 3 poin," ucap Robert.


      Pelatih asal Belanda ini mengakui, MU bukan lawan yang mudah dikalahkan. Kemenang 8-0 MU atas Barito Putera pada laga perdana, menurut Robert, merupakan capaian yang luar biasa.


      "Sungguh pembukaan yang sensasional bagi mereka. Mereka untuk saat ini berada di atas tim-tim lain. Koleksi 3 poin dan 8 gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini," ujarnya.


      Namun Robert menegaskan, timnya telah dan terus melakukan persiapan jelang laga nanti, termasuk mengamati Madura United, yang menunjukkan kolektivitas tim yang baik. Tim asuhan Pelatih Fabio Lefundes tersebut, kata Robert, telah menunjukkan progres pembangunan tim yang tangguh sejak musim lalu.


      "Kita bisa lihat kualitas pelatih mereka dari proses penyerangan mereka sebagai tim. Tetapi, kami juga sebenarnya punya awalan yang bagus dan memenangkan pertandingan jika saja bisa menghindari kesalahan sendiri," papar Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail