blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali Berlaga di Hadapan Bobotoh, Robert Alberts Optimistis Persib Kalahkan Madura United



        Kembali Berlaga di Hadapan Bobotoh, Robert Alberts Optimistis Persib Kalahkan Madura United
        Ribuan bobotoh memberi dukungan langsung saat Persib menghadapi Bali United FC pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Bandung, Minggu (12/6/2022) lalu. (antara)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akan kembali bertanding di hadapan fans fanatiknya, Bobotoh saat melakoni laga kandang Pekan 2 Liga 1 2022-2023 kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore.

         
        Kehadiran bobotoh di stadion, membuat motivasi skuat Maung Bandung berlipat dalam menjalani pertandingan kandang pertamanya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, bobotoh sempat diperbolehkan menonton langsung Persib di ajang Piala Presiden 2022. Namun karena ada insiden meninggalnya 2 bobotoh pada laga fase penyisihan Grup C, laga Persib berikutnya dilarang dihadiri penonton dan venue pertandingan dipindah ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


        Sedangkan untuk kompetisi resmi, ini merupakan pertama kali sejak 3 tahun lalu. Terakhir laga Persib bisa disaksikan langsung bobotoh pada Liga 1 2019 yang dihentikan karena pandemi Covid-19.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun optimistis, timnya mampu meraih 3 poin dalam laga Pekan 2 nanti. Dukungan penuh bobotoh di stadion nanti. menurutnya, akan menjadi pembeda pertandingan dan membuat timnya tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.


        "Penting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih 3 poin," ucap Robert.


        Pelatih asal Belanda ini mengakui, MU bukan lawan yang mudah dikalahkan. Kemenang 8-0 MU atas Barito Putera pada laga perdana, menurut Robert, merupakan capaian yang luar biasa.


        "Sungguh pembukaan yang sensasional bagi mereka. Mereka untuk saat ini berada di atas tim-tim lain. Koleksi 3 poin dan 8 gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini," ujarnya.


        Namun Robert menegaskan, timnya telah dan terus melakukan persiapan jelang laga nanti, termasuk mengamati Madura United, yang menunjukkan kolektivitas tim yang baik. Tim asuhan Pelatih Fabio Lefundes tersebut, kata Robert, telah menunjukkan progres pembangunan tim yang tangguh sejak musim lalu.


        "Kita bisa lihat kualitas pelatih mereka dari proses penyerangan mereka sebagai tim. Tetapi, kami juga sebenarnya punya awalan yang bagus dan memenangkan pertandingan jika saja bisa menghindari kesalahan sendiri," papar Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10