free hit counter code Terserang Demam, Henhen Herdiana Absen lawan Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Terserang Demam, Henhen Herdiana Absen lawan Madura United
      (net) Henhen Herdiana saat membela tim.Persib Bandung di Liga 1.

      Terserang Demam, Henhen Herdiana Absen lawan Madura United

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga Pekan 2 Liga 1 2022-2023 kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore, tim Persib Bandung kembali kehilangan sejumlah pemain kuncinya.

      Kali ini bek kanan Henhen Herdiana terancam absen membela Maung Bandung pada laga kandang perdana Liga 1 musim ini. Henhen mengalami gangguuan kesehatan hingga tidak bisa mengikuti sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (28/7/2022).


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut, pemain bernomor punggung 12 tersebut terserang demam. Untuk itu, Robert pun telah menyiapkan calon penggantinya untuk laga nanti.


      "Henhen sedang sakit. Semalam, ia terserang demam. Kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya," ungkap Robert seusai memimpin latihan, Kamis (28/7/2022).


      Selain Henhen, sambung Robert, kondisi gelandang Bechkam Putra Nugraha juga diragukan bisa tampil. Demikian juga dengan Febri Hariyadi yang sama-sama masih dalam proses pemulihan cedera, hingga keduanya harus latihan terpisah. Namun ada kabar baik karena striker naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian sudah bisa diturunkan pada laga nanti.


      Robert masih akan memantau kondisi Henhen sebelum memutuskan susunan pemain yang akan diturunkan menghadapi tim Sappe Kerrap. Namun Robert tak khawatir jika Henhen harus absen. Pasalnya, di posisi Henhen, timnya masih memiliki Bayu M Fiqri dan Eriyanto yang bisa menggantikannya.



      "Jika Henhen tidak bisa bermain karena masih sakit, ya bisa saja (melakukan rotasi). Tapi akan lebih baik jika kita melihat kondisinya besok. Beckham juga untuk saat ini masih 50:50. Tapi Ezra sudah pulih dari cedera yang ia alami," kata Robert.


      Pelatih berpaspor Belanda ini menilai skuatnya cukup mumpuni. Menurutnya, pemain pelapis yang ada saat ini memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan skuat ini. "Itu semua tidak akan menjadi masalah karena kami masih memiliki pemain yang bisa tampil. Kami masih punya cukup pemain," ungkapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail