free hit counter code Pulih dari Cedera, Ezra Walian Berpeluang Tampil lawan Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pulih dari Cedera, Ezra Walian Berpeluang Tampil lawan Madura United
      (persib.co.id) Ezra Walian saat mengikuti latihan tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (27/7/2022).

      Pulih dari Cedera, Ezra Walian Berpeluang Tampil lawan Madura United

      JuaraNews, Bandung - Striker naturalisasi Ezra Walian berpeluang kembali merumput saat Persib Bandung melakoni laga kandang pertama di ajang Liga 1 2022-2023 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) mendatang.


      Ezra yang mengalami cedera saat membela Maung Bandung pada fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 tersebut sudah dinyatakan pulih. Bahkan pemain keturunan Belanda tersebut telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Stadion GBLA, Rabu (27/7/2022). Ezra sendiri absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada laga Pekan 1, Minggu (24/7/2022) lalu.


      Namun Pelatih Persib Robert Rene Alberts masih memantau kondisi Ezra, sebelum memutuskan akan menurunkannya menghadapi Madura United. Ia pun berharap Ezra benar-benar pulih sehingga bisa merumput kembali.


      "Ezra sudah gabung dengan tim. Hari ini pertama kali dia mengikuti sesi (latihan) dengan penuh, dan terlihat sangat bagus. Nanti akan dilihat bagaimana reaksinya, apa yang dirasakan olehnya,” ungkap Robert seusai mimimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (27/7/2022).


      Selain Ezra, Ciro Alves juga mengikuti latihan tim Persib. Namun pemain asal Brasil tersebut masih berlatih terpisah. Ia hanya melakukan latihan di samping lapangan ditemani staf pelatih, Gilang Fauzi. Menurug Robert, Ciro masih belum bisa bergabung dalam latihan bersama, apalagi diturunkan dalam sebuah pertandingan.


      “Dia masih berlatih secara terpisah untuk pemulihan cedera seriusnya. Besok dia akan kembali bertemu dengan dokter spesialis lagi, dan setelah itu baru kami akan mendapat indikasi berapa lama lagi dia bisa jadi bagian dari tim lagi (di pertandingan),” jelas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail