free hit counter code Hanya Raih 1 Poin di Laga Perdana, Persib Lakukan Evaluasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hanya Raih 1 Poin di Laga Perdana, Persib Lakukan Evaluasi
      (persib.co.id) Para pemain Persib merayakan gol kedua yang Frets Butuan pada laga perdana Liga 1 2022-2023 kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022) malam.

      Hanya Raih 1 Poin di Laga Perdana, Persib Lakukan Evaluasi

      JuaraNews, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung langsung melakukan seusai hanya meraih 1 poin di laga perdana Liga 1 2022-2023 kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) lalu.


      Evaluasi dilakukan agar tim Maung Bandunv lebih baik dan tidak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, evaluasi adalah hal biasa yang dilakukan setelah melakukan pertandingan. Pemain secara pribadi bisa menilai langsung bagaimana penampilannya pada pertemuan tim saat sesi latihan pemulihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (26/7/2022).


      “Jadi kami mempertahankan elemen yang sudah bagus sekaligus membenahi elemen yang masih kurang,” kata Robert setelah sesi latihan.


      Beberapa evaluasi yang dilakukan adalah terkait gol yang bersarang ke gawang Fitrul Dwi Rustapa.


      “Itu yang harus kami pelajari. Lalu ketika kami sudah unggul pada s10 menit akhir, kami memberikan ruang terbuka untuk lawan hingga memikili kesempatan (mencetak gol). Artinya itu kesalahan di organisasi pemain, mereka tidak bisa mengidentifikasi apa yang menjadi tanggug jawab mereka,” tandasnya.


      Skuat Persib sendiri baru menggelar latihan pada Selasa (26/7/2022), setelah diliburkan sehari seusai melakoni laga perdana kontra Bhayangkara, Minggu (24/7/2022). Libur diberikan karena kondisi pemain yang kelelahan setelah bertanding malam hari dan selesai larut malam. Selain itu, perjalanan pulang membuat tim baru bisa beristirahat dini hari setelah tiba di Kota Bandung pada Senin (25/7/2022) dini hari sekitar  pukul 02.00 WIB.


      Selain itu, tim Maung Bandung memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan8 menghadapi laga berikutnya melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) mendatang. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail