free hit counter code Daisuke Sato tak Sabar Jalani Debut bersama Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Daisuke Sato tak Sabar Jalani Debut bersama Persib Bandung
      (persib.co.id) Daisuke Sato saat bermain di laga uji coba Persib Bandung.

      Daisuke Sato tak Sabar Jalani Debut bersama Persib Bandung

      JuaraNews, Bandung - Pemain anyar Daisuke Sato sudah tak sabar ingin menjalani debutnya bersama tim Persib Bandung di ajang Liga 1 2022-2023.


      Kesempatan tersebut bakal segera datang saat Maung Bandung melakoni laga perdana kontra Bhayamgkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) mendatang.


      Meski baru pertama kali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, Sato mengaku tidak akan asing lagi. Pemain belakang bernomor punggung 66 tersebut mengatakan, kompetisi sepak bola Indonesia punya kualitas. Pemain yang tampil pun punya kualitas baik dan tim-tim Indonesia banyak yang tampil di level Asia.


      “Indonesia mempunyai pemain berkualitas. Jika dalam kompetisi ini tim Indonesia bisa bermain dengan konsisten, mendapat poin di ranking AFC, saya rasa sepak bola Indonesia bisa lebih meningkatkan lagi posisinya,” kata Sato.


      Soal adaptasi, Sato mengaku sejauh ini berjalan baik. Ia sangat berterima kasih kepada rekan-rekan barunya yang membuat proses adaptasi semakin mudah. Menurutnya, pemain, tim pelatih, dan ofisial sangat ramah dan membantu untuk penyesuaian diri.


      “Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik. Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus, baik itu dengan sesama pemain dan pelatih. Itu yang membuat saya semakin mudah beradaptasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di tim ini,” ungkapnya.


      Sato sendiri menilai, saat ini tim Maung Bandung sudah sangat terasa kekompakannya. Hal tersebut terlihat saat Maung Bandung menggelar latih tanding dengan tim sepak bola Porprov Kota Bandung dan Persib U-20.


      Dia berharap, timnya terus menunjukkan peningkatan dan tampil baik dalam setiap laga di Liga 1 musim ini.


      “Kami bermain dengan kompak sebagai tim, merebut bola secepat mungkin dan setelah itu kami melakukan transisi cepat. Gol yang tercipta lahir dari situasi seperti itu dan target kami pada laga ini dicapai dengan baik,” ungkapnya.


      Persib sendiri telah menjalani berberapa latih tanding sebelum kick-off Liga 1 2022-2023. Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas tim Porprov Kota Bandung 4-0 dan Persib U-20 9-0.


      Menurut Sato, kemenangan tersebut bukan hal utama, termasuk jumlah gol yang berhasil diciptakan. Yang terpenting bagi pemain berpaspor Filipina tersebut adalah timnya bisa menciptakan situasi permainan yang lebih baik.


      “Bagaimana kami juga bertahan sebagai tim. Itu menjadi target kami. Apa yang kami lakukan sudah dijalankan dengan baik. Kami juga melakukan beberapa kombinasi,” kata pemain berdarah Jepang tersebut.


      Sato melihat kemenangan telak bukan target utama timnya dalam latih tanding. Sebab, hal penting saat ini bagaimana tim bisa terus berproses untuk meraih yang terbaik di Liga 1 mendatang.


      “Ya kami mencetak banyak gol dan itu bagus. Tapi ya seperti yang saya katakan, tidak penting soal berapa gol yang dihasilkan. Yang lebih penting adalah bagaimana kami bertanding maksimal nantinya,” pungkas Sato. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail