blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022



        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Para pemain Persib kecewa setelah hanya bermain imbang di waktu normal dengan PSS di perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022) malam. Persib akhirnya kalah 3-2 lewat drama adu penalti. (simamaung)

        JuaraNews, Bandung - Tuan rumah Persib Bandung gagal melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022 setelah secara mengejutkan dikalahkan PSS Sleman lewat drama adu penalti di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam.


        Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tertinggal skor lebih dulu pada menit 52 lewat gol sundulan Boaz Salossa. Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 84 setelah mendapatkan hadiah penalti. Eksekusi yang dilakukan Marc Klok membuat skor menjadi imbang 1-1.


        Bukan hanya penalti yang diberikan wasit, Syaiful Ramadan yang melanggar Ridwan Ansori di kotak terlarang diganjar kartu merah dan harus keluar lapangan, setelah mendapat kartu kuning kedua, hingga PSS harus bermain dengan 10 orang. Sayangnya di sisa 10 menit laga, Persib tidak bisa memaksimalkan kelebihan jumlah pemain, dan hingga laga di waktu normal usai, tak ada gol yang tercipta. Laga yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 itu pun harus diselesaikan dengan adu penalti.


        Persib mengawali babak tos-tosan dengan baik lewat aksi Marc Klok yang sukses menjadi menendang pertama. Sayang hanya Rachmat Irianto yang mengikuti jejak Klok menuntaskan dengan baik. Sedangkan sepakan Achmad Jufriyanto dan Erwin Ramdani gagal menggetarkan jala lawan. Sementara itu 4 eksekutor PSS yaitu Ze Valente, Bagus Nirwanto, Hambali Tolib, dan Rifky Suryawan berhasil membobobol gawang Persib, sehingga tak perlu lagi dilakukan penendang kelima, dan laga pun berakhir dengan kemenagan PSS 4-2.


        Dengan hasil ini, PSS tinggal menunggu lawan di babak Semifinal, yakni pemenang laga perempat final 2 antara juara Grup D Arema FC kontra runner-up Grup B Barito Putera yang akan bertanding Sabtu (2/7/2022) sore ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Nantinya laga Semifinal tersebut akan digelar dalam 2 leg, yakni pada tanggal 1 dan 11 Juli mendatang dengan format home and away. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Curi 3 Poin dati PSS Sleman
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10