free hit counter code Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
      (simamaung) Para pemain Persib kecewa setelah hanya bermain imbang di waktu normal dengan PSS di perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022) malam. Persib akhirnya kalah 3-2 lewat drama adu penalti.

      Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022

      JuaraNews, Bandung - Tuan rumah Persib Bandung gagal melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022 setelah secara mengejutkan dikalahkan PSS Sleman lewat drama adu penalti di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam.


      Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tertinggal skor lebih dulu pada menit 52 lewat gol sundulan Boaz Salossa. Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 84 setelah mendapatkan hadiah penalti. Eksekusi yang dilakukan Marc Klok membuat skor menjadi imbang 1-1.


      Bukan hanya penalti yang diberikan wasit, Syaiful Ramadan yang melanggar Ridwan Ansori di kotak terlarang diganjar kartu merah dan harus keluar lapangan, setelah mendapat kartu kuning kedua, hingga PSS harus bermain dengan 10 orang. Sayangnya di sisa 10 menit laga, Persib tidak bisa memaksimalkan kelebihan jumlah pemain, dan hingga laga di waktu normal usai, tak ada gol yang tercipta. Laga yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 itu pun harus diselesaikan dengan adu penalti.


      Persib mengawali babak tos-tosan dengan baik lewat aksi Marc Klok yang sukses menjadi menendang pertama. Sayang hanya Rachmat Irianto yang mengikuti jejak Klok menuntaskan dengan baik. Sedangkan sepakan Achmad Jufriyanto dan Erwin Ramdani gagal menggetarkan jala lawan. Sementara itu 4 eksekutor PSS yaitu Ze Valente, Bagus Nirwanto, Hambali Tolib, dan Rifky Suryawan berhasil membobobol gawang Persib, sehingga tak perlu lagi dilakukan penendang kelima, dan laga pun berakhir dengan kemenagan PSS 4-2.


      Dengan hasil ini, PSS tinggal menunggu lawan di babak Semifinal, yakni pemenang laga perempat final 2 antara juara Grup D Arema FC kontra runner-up Grup B Barito Putera yang akan bertanding Sabtu (2/7/2022) sore ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Nantinya laga Semifinal tersebut akan digelar dalam 2 leg, yakni pada tanggal 1 dan 11 Juli mendatang dengan format home and away. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail