blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal



        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        Achmad Jufriyanto (simamaung)

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Achmad Jufriyanto siap memperjuangkan tiket Semifinal Piala Presiden 2022 dengan cara memenangi laga perempat final menghadapi PSS Sleman yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam.


        Sebelumnya, Maung Bandung lolos ke babak perempat final dengan status juara Grup C. Persib mengumpulkan 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang. Menurut Jupe, timnya menargetkan bisa menembus partai final, dan langkah tersebut telah dimulai dengan menjadi juara Grup C dan tampil di babak perempat final.
         

        "Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata Jupe dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).


        Sayangnya, pada laga kali ini, Perssib harus tampil tanpa sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera. Lima pemain  mengalami cedera adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves.


        Namun, menurut Jupe, pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang. Apalagi 3 pemain timnas sudah kembali dan bisa memperkuat Persib menghadapi PSS Dengan itu, Jupe berharap, Maung Bandung bisa memenangi laga.


        "Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain di pertandingan besok. Tapi pemain yang dari Timnas sudah bisa bergabung. Jadi itu menjadi hal positif untuk kami di dalam tim karena ada aura positif yang mereka bawa. Insya Allah bisa menang," ucap pemain bernomor punggung 16 itu.

        Soal kekuatan lawan yang merupakan runner up Grup A, menurut Jupe, timnya patut mewaspadainya. Karena tim asuhan Pelatih Seto Nurdiantoro tersebut menunjukkan perkembangan performa dari laga ke laga. Untuk itu, para pemain harus bersiaga dan tampil sebaik mungkin walaupun tidak didukung langsung Bobotoh di stadion.



        “Ada beberapa pertandingan memang yang kita tonton dan mereka cukup bagus. Mereka lolos ke perempat final, jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya, yang bisa saja menyulitkan kita. Tapi kita bermain di Bandung, meskipun tanpa penonton kita akan fokus terhadap tim sendiri dan keluar sebagai pemenang,” pungkasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10