free hit counter code Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
      (simamaung) Achmad Jufriyanto

      Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Achmad Jufriyanto siap memperjuangkan tiket Semifinal Piala Presiden 2022 dengan cara memenangi laga perempat final menghadapi PSS Sleman yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam.


      Sebelumnya, Maung Bandung lolos ke babak perempat final dengan status juara Grup C. Persib mengumpulkan 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang. Menurut Jupe, timnya menargetkan bisa menembus partai final, dan langkah tersebut telah dimulai dengan menjadi juara Grup C dan tampil di babak perempat final.
       

      "Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata Jupe dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).


      Sayangnya, pada laga kali ini, Perssib harus tampil tanpa sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera. Lima pemain  mengalami cedera adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves.


      Namun, menurut Jupe, pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang. Apalagi 3 pemain timnas sudah kembali dan bisa memperkuat Persib menghadapi PSS Dengan itu, Jupe berharap, Maung Bandung bisa memenangi laga.


      "Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain di pertandingan besok. Tapi pemain yang dari Timnas sudah bisa bergabung. Jadi itu menjadi hal positif untuk kami di dalam tim karena ada aura positif yang mereka bawa. Insya Allah bisa menang," ucap pemain bernomor punggung 16 itu.

      Soal kekuatan lawan yang merupakan runner up Grup A, menurut Jupe, timnya patut mewaspadainya. Karena tim asuhan Pelatih Seto Nurdiantoro tersebut menunjukkan perkembangan performa dari laga ke laga. Untuk itu, para pemain harus bersiaga dan tampil sebaik mungkin walaupun tidak didukung langsung Bobotoh di stadion.



      “Ada beberapa pertandingan memang yang kita tonton dan mereka cukup bagus. Mereka lolos ke perempat final, jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya, yang bisa saja menyulitkan kita. Tapi kita bermain di Bandung, meskipun tanpa penonton kita akan fokus terhadap tim sendiri dan keluar sebagai pemenang,” pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail