free hit counter code Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

      Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang timnya bisa keluar sebagai juara Grup C Piala Presiden 2022, setelah pada laga pamungkas fase penyisihan grup mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, (21/6/2022) malam.


      Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak David da Silva pada menit 34, memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha.


      Dengan kemenangan tersebut, total Persib mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Persib pun lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup C. Di partai selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi runner-up Grup A pada 3 Juli 2022, yang baru akan diketahui hasilnya pada laga terakhir, Senin (27/6/2022) mendatang.


      "Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola,"  kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.


      Robert pun puas melihat Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa unggul pada Babak I. Sebab, dengan begitu bisa memberikan tekanan kepada lawan. Namun di sisi lain, Bhayangkara pun tampil baik dengan berusaha menyamakan kedudukan di sisa laga.


      "Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan," jelasnya.


      Sementara itu, Kapten tim Persib Achmad Jufriyanto menyampaikan rasa syukurnya seusai Persib mengalahkan Bhayangkara, dan memastikan lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. "Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," kata Jupe pada kesempatan yang sama.


      Jupe menambahkan tekad tampil sebagai juara Grup C menjadi motivasi tambahan bagi para pemain walau dilanda kelelahan. "Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya," ungkapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail