blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang



        Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang timnya bisa keluar sebagai juara Grup C Piala Presiden 2022, setelah pada laga pamungkas fase penyisihan grup mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, (21/6/2022) malam.


        Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak David da Silva pada menit 34, memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha.


        Dengan kemenangan tersebut, total Persib mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Persib pun lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup C. Di partai selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi runner-up Grup A pada 3 Juli 2022, yang baru akan diketahui hasilnya pada laga terakhir, Senin (27/6/2022) mendatang.


        "Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola,"  kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.


        Robert pun puas melihat Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa unggul pada Babak I. Sebab, dengan begitu bisa memberikan tekanan kepada lawan. Namun di sisi lain, Bhayangkara pun tampil baik dengan berusaha menyamakan kedudukan di sisa laga.


        "Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan," jelasnya.


        Sementara itu, Kapten tim Persib Achmad Jufriyanto menyampaikan rasa syukurnya seusai Persib mengalahkan Bhayangkara, dan memastikan lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. "Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," kata Jupe pada kesempatan yang sama.


        Jupe menambahkan tekad tampil sebagai juara Grup C menjadi motivasi tambahan bagi para pemain walau dilanda kelelahan. "Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya," ungkapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang
        Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C
        Laga Persib vs Bhayangkara FC  Dipindah ke Stadion si Jalak Harupat
        BHAYANGKARA FC VS PERSIB BANDUNG: Buru Kemenangan, Berebut Juara Grup C
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66