blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts: Kemenangan yang Layak Diraih Persib



        Robert Alberts: Kemenangan yang Layak Diraih Persib
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebade Kota Bandung, Jumat (17/6/2022) malam.


        Maung Bandung sendiri tertinggal skor 0-1 oleh Persebaya lewat gol penalti Leo Lelis pada menit 16. Namun Persib berhasil membalikkan skor menjadi 3-1, setelah mencetak 3 gol lewat Victor Igbonefo (24), Nick Kuipers (34), dan Ciro Alves (92).


        "Pada akhirnya, kami meraih kemenangan yang layak meskipun sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama. Tapi tim mampu bangkit untuk menciptakan gol yang layak," ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.
         

        Robert menyebut kemenangan perdana di ajang turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 tersebut, tak lepas dari dukungan bobotoh yang hadir langsung memadati stadion.


        "Seluruh pemain ingin menang karena mendapat dukungan luar biasa dari para suporter, baik dari Persib maupun Persebaya sehingga menciptakan atmosfer fantastis," ungkap Robert.


        Sementara itu, kapten tim Achmad Jufriyanto mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Persib kali ini.  Menurut Jupe, semua pemain selalu ingin memenangi laga. Karena itu, ketika tertinggal skor, skuat Maung Bandung berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan meraih kemenangan.

        "Sama seperti pertandingan sebelumnya, setelah tertinggal, kami memiliki keinginan besar untuk menang dan kami menunjukkan itu," kata Jupe yang masuk pada menit 24 menggantikan Victor Igbonefo.


        Jupe pun mengajak rekan-rekannya untuk terus meningkatkan kualitas permainan karena pertandingan sesungguhnya baru akan tersaji pada Liga 1 2022/2023 mendatang.

        "Kami berhasil menyamakan kedudukan dan berakhir dengan kemenangan. Itu satu hal positif untuk pemain karena telah menunjukkan mental untuk menang yang akan diperlukan di Liga nanti," tambahnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu
        KBB

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21