free hit counter code Trio Timnas Absen Bela Persib di Fase Penyisihan Grup Piala Presiden 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Trio Timnas Absen Bela Persib di Fase Penyisihan Grup Piala Presiden 2022
      Marc Klok, rachmat iriato, rIcky kambuaya,

      Trio Timnas Absen Bela Persib di Fase Penyisihan Grup Piala Presiden 2022

      JuaraNews, Bandung - Tiga pemain Persib Bandung yang membel timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, Marc Klok, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya dipastikan tidak akan tampil di fase penyisihan grup Piala Presiden 2022.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts memutuskan untuk memberikan libur kepada trio timnas tersebut. Menurut Robert, ketiganya baru saja melakonin rangkaian agenda yang cukup melelahkan bersama Tim Garuda. Karena itu, mereka membutuhkan istirahat yang cukup sebelum kembali membela Maung Bandung.


      “Ya, hari ini mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni (2022) nanti,” ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 15 Juni 2022.


      Tiga pemain yang turut mempersembahkan medali perunggu di SEA Games
      2022 tersebut baru akan kembali bergabung dengan tim pada 27 Juni nanti. Dengan demikian, ketiga bakal absen pada 2 laga sisa fase penyisihan di Grup C, yakni menghadapi Persebaya Surabaya (17/6/2022) dan kontra Bhayangkara FC (21/6/2022).   Ketiga baru akan bermain jika Maung Bandung lolos ke babak Perempat Final yang akan digelar pada 2 Juli mendatang.


      Robert berharap ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik. Terlebih, seuusai rehat mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Pangeran Biru. “Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempatfinal (Piala Presiden 2022),” katanya.***


      Pada kesempatan tersebut, Robert pun menyampaikan suka citanya atas prestasi timnas Indonesia yang akan kembali berlaga di babak final Piala Asia 2023, setelah pada laga terakhir fase penyihan Grup A, membantai Nepal 7-0. Kemenangan besar itu pun tak lepas dari peran ketiga anak asuhnya tersebut.


      “Saya ucapkan selamat untuk Timnas dan juga pemain-pemain. Selamat telah lolos dengan predikat runner-up terbaik di fase kualifikasi ini,” ujar pelatih berpaspor Belamda tersebut.


      Karena itu, Robert berharap raihan ciamik 3 pemain Persib bersama Timnas mampu memberikan efek positif terhadap tim Maung Bandunhg. Apalagi, kini Persib tengah melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan melakukan rangkaian persiapan menuju kompetisi Liga 2022-2023. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail