blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Trio Timnas Absen Bela Persib di Fase Penyisihan Grup Piala Presiden 2022



        Trio Timnas Absen Bela Persib di Fase Penyisihan Grup Piala Presiden 2022

        JuaraNews, Bandung - Tiga pemain Persib Bandung yang membel timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, Marc Klok, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya dipastikan tidak akan tampil di fase penyisihan grup Piala Presiden 2022.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts memutuskan untuk memberikan libur kepada trio timnas tersebut. Menurut Robert, ketiganya baru saja melakonin rangkaian agenda yang cukup melelahkan bersama Tim Garuda. Karena itu, mereka membutuhkan istirahat yang cukup sebelum kembali membela Maung Bandung.


        “Ya, hari ini mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni (2022) nanti,” ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 15 Juni 2022.


        Tiga pemain yang turut mempersembahkan medali perunggu di SEA Games
        2022 tersebut baru akan kembali bergabung dengan tim pada 27 Juni nanti. Dengan demikian, ketiga bakal absen pada 2 laga sisa fase penyisihan di Grup C, yakni menghadapi Persebaya Surabaya (17/6/2022) dan kontra Bhayangkara FC (21/6/2022).   Ketiga baru akan bermain jika Maung Bandung lolos ke babak Perempat Final yang akan digelar pada 2 Juli mendatang.


        Robert berharap ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik. Terlebih, seuusai rehat mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Pangeran Biru. “Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempatfinal (Piala Presiden 2022),” katanya.***


        Pada kesempatan tersebut, Robert pun menyampaikan suka citanya atas prestasi timnas Indonesia yang akan kembali berlaga di babak final Piala Asia 2023, setelah pada laga terakhir fase penyihan Grup A, membantai Nepal 7-0. Kemenangan besar itu pun tak lepas dari peran ketiga anak asuhnya tersebut.


        “Saya ucapkan selamat untuk Timnas dan juga pemain-pemain. Selamat telah lolos dengan predikat runner-up terbaik di fase kualifikasi ini,” ujar pelatih berpaspor Belamda tersebut.


        Karena itu, Robert berharap raihan ciamik 3 pemain Persib bersama Timnas mampu memberikan efek positif terhadap tim Maung Bandunhg. Apalagi, kini Persib tengah melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan melakukan rangkaian persiapan menuju kompetisi Liga 2022-2023. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
        Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Persib Agendakan Dua Kali Uji Tanding
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66