free hit counter code Lengkap Sudah, Daisuke Sato Isi Slot Pemain Asing Asia di Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lengkap Sudah, Daisuke Sato Isi Slot Pemain Asing Asia di Persib Bandung
      (net) Daisuke Sato saat bermain di Liga Thailand.

      Lengkap Sudah, Daisuke Sato Isi Slot Pemain Asing Asia di Persib Bandung

      JuaraNews, Bandung - Perburuan pemain asing asal Asia di tim Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2022-2023 berakhir sudah.


      Pemain berkewarganegaraan Filipina berdarah Jepang, Daisuke Sato mengisi satu slot pemain asing asal Asia, yang ditinggalkan Mohammed Rashid. Gelandang yang sebelumnya tampil di Liga Thailand tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan tim Maung Bandung untuk durasi 1 tahun ke depan.


      Pemain kelahiran 20 September 1994 tersebut menjadi pilihan Pelatih Persib Robert Rene Alberts, karena memiliki segudang pengalaman. Ia tercatat sempat memperkuat beberapa tim asal Thailand, seperti Muangthong United, Suphanburi FC, dan Ratchaburi FC.

      Lahir di Davao City, Filipina, Sato merupakan jebolan tim muda J-League, Urawa Red Diamonds pada periode 2007-2012. Ia merupakan pemain timnas Filipina sejak 2014 sampai sekarang, dengan tampil dalam 40 laga selama 3.377 menit.

      Saat ini pemain kidal tersebut tengah membela negaranya di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Pada laga teranyar, Filipina bermain imbang 0-0 dengan Yaman, dimana Daisuke tampil full time selama 90 menit.


      Robi Darwis dan Ridwan Ansori Promosi ke Tim Senior
      Selain resmi merekrut pemain asing Asing, mengenapi 4 slot pemain asing, Persib juga menambah kekuatan dengan mempromosikan 2 pemain junior ke tim senior. Kedua pemain binaan Diklat Persib tersebut, yakni gelandang bertahan Robi Darwis dan pemain bertipe penyerang, Ridwan Ansori.


      Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyatakan, tim Maung Bandung akan terus memaksimalkan potensi-potensi yang telah ditempa dengan sangat baik oleh Akademi dan Diklat Persib. Pangeran Biru pun antusias dalam menunjukkan kolaborasi antara pemain muda dan yang berpengalaman.


      "Kami akan terus memunculkan tenaga-tenaga muda dari Akademi dan Diklat Persib, yang tentunya telah melalui serangkaian pengamatan tim pelatih dan dinilai memiliki kemampuan untuk bisa masuk ke dalam skuat utama Persib. Karena itu, kami mempromosikan Robi Darwis dan Ridwan Ansori," kata Teddy.


      Baik Robi maupun Ridwan sama-sama diikat kontrak dengan durasi 1 tahun. Pencapaian Robi dan Ridwan menembus skuat utama Persib mengikuti jejak jebolan Diklat lainnya, Satrio Azhar dan Arsan Makarin yang juga direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail