free hit counter code Kabupaten Cirebon Jadi Percontohan Kesuksesan Program Rutilahu Di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Kabupaten Cirebon Jadi Percontohan Kesuksesan Program Rutilahu Di Jabar

      Kabupaten Cirebon Jadi Percontohan Kesuksesan Program Rutilahu Di Jabar

       

      JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar meninjau program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Kerandon Kabupaten Cirebon, Dalam kesempatan itu, anggota Daerah Pemilihan (Dapil) XII, Yuningsih yang menjadi pimpinan rombongan. 

       

      Yuningsih mengatakan jika di lokasi inilah pembangunan Rutilahu Jawa Barat yang terbanyak terealisasi dan itu patut mendapatkan apresiasi.

       

      "Kabupaten Cirebon merupakan daerah yang dirasa maksimal untuk terealisasi nya program rutilahu, tercatat sudah ada 90 rumah penerima progran Rutilahu," kata Yuningsih saat melakukan Kegiatan Citra Bhakti DPRD Jabar di Kabupaten Cirebon, Rabu, (12/5/2022).

       

      Yuningsih menyebut, meskipun begitu ada beberapa poin yang mendapat evaluasi, yaitu sisi anggaran yang menjadi kendala dalam pembangunan program Rutilahu di Kabupaten Cirebon ini.

       

      "Kami mengapresiasi program Rutilahu yang sampai saat ini sudah berjalan dengan baik, walaupun masih ada hal yang harus di evaluasi terutama dari segi anggaran," ucap Yuningsih.

       

      Untuk itu Yuningsih menambahkan, program Rutilahu ini harus dikawal dengan baik oleh jajaran Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat serta selalu menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait demi mensukseskan program tersebut di Provinsi Jawa Barat. "Program Rutilahu akan terus kami kawal," tutupnya. (*)

       

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan