free hit counter code Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto selama 2 Musim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto selama 2 Musim
      (persib.co.id) Achmad Jufriyanto atau Jupe saat memimpin rekan-rekannya pada laga Persib di ajang Liga 1 2021-2022 lalu.

      Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto selama 2 Musim

      JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperpanjang kontrak bek senior Achmad Jufriyanto untuk 2
      musim ke depan.


      Peran pemain 36 tahun tersebut dinilai masih dibutuhkan tim Persib dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 dan AFC Cup 2023.


      Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, peran Jufriyanto bersama Pangeran Biru sejauh ini cukup vital. Pemain bernomor punggung 16 tersebut juga menjadi 1 di antara 4 kapten tim Maung Bandung musim lalu.



      "Kami sepakat menjalin kerja sama 2 tahun ke depan. Tim masih membutuhkan perannya di dalam dan luar lapangan," kata Teddy, dikutip laman resmi klub, Sabtu (23/4/2022).


      Teddy menjelaskan, pemain yang ikut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut masih dibutuhkan tim sebagai penyeimbang di tim. Hingga saat ini tinggal tersisa 2 pemai yang masuk tim juara 2014, yakni Jupe dan kiper senior I Made Wirawan yang kini berusia 41 tahun.


      "Jufriyanto masih sangat dibutuhkan. Ia bisa menjadi penyeimbamg tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya," ucap Teddy.



      Kendati sudah tak muda lagi, ambisi Jupe untuk meraih prestasi bersama Persib di Liga 1 maupun AFC Cup 2023 mendatang belum padam. Pada Liga 1 2021/2022, Persib harus puas meraih posisi runner-up. Meskipun tidak sesuai harapan, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts berhasil meraih tiket AFC Cup setelah terakhir dilakoni pada 2015 silam.


      Jupe pun mengaky kecewa dengan gagalnya Persib menjadi yang terbaik musim ini. Namun, ia berambisi untuk memberikan kontribusi terbaik dan ingin meraihnya pada musim mendatang.


      "Harapannya, semoga bisa tetap dan kembali memberikan kontribusi terbaik buat Persib di tahun-tahun berikutnya," kata Jupe.


      Prestasi itu bukan hanya di Liga 1, tapi juga AFC Cup. Terakhir kali tampil, Persib hanya sampai babak 16 Besar. Jupe yang saat itu menjadi bagian tim berharap prestasi skuat Pangeran Biru pada AFC Cup 2023 bisa lebih baik dibanding 8 tahun lalu.


      "Persib kembali main di AFC tahun depan, semoga kami bisa menorehkan prestasi di sana," ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail