free hit counter code Jadi Penyebab Kegagalan Persib, Ardi Idrus Minta Maaf - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jadi Penyebab Kegagalan Persib, Ardi Idrus Minta Maaf
      (persibc.co.id) Ardi Idrus diganjar kartu kuning kedua saat Persib menghadapi Persebaya pada laga Pekan 32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022) malam.

      Jadi Penyebab Kegagalan Persib, Ardi Idrus Minta Maaf

      JuaraNews, Gianyar - Bek Persib Bandung Ardi Idrus menyampaikan permohonan maaf atas kartu kuning kedua yang berujung kartu merah saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Pekan 32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022) malam.


      Dengan diusirnya Ardi pada menit 69, Persib yang tengah memimpin 1-0 lewat gol David da Silva pada menit 25, menjadi kehilangan keseimbangan tim. Tim Maung Bandung pun manjadi sasaran serangan Bajul Ijo yang berujung gol penyeimbang dari Ricky Kambuaya pada menitb77.


      Persib pun akhirnya gagal meraih kemenangan hingga perjalanan meraih trofi juara makin sulit, dan Maung Bandung pun gagal mengamankan posisi runner-up.


      Melalui akun pribadinya, Ardi menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Ardi mengaku keputusan menghentikan serangan balik itu tak pernah diduga akan berbuah kartu.


      "Kepada Bobotoh, tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta maaf atas kartu kuning kedua yang saya dapatkan pada pertandingan tadi. Keadaannya sungguh sangat cepat, saya berpikir harus mengamankan bola dari serangan balik yang cepat dan harus berusaha meraih bola sebisa mungkin," jelas Ardi.


      "Namun sayang lawan selangkah lebih cepat dan berbuah pelanggaran. Saya menyadari penuh kondisi tersebut mempengaruhi keseimbangan di dalam tim," lanjutnya.


      Pemain bernomor punggung 3 ini berharap bisa menebus kesalahan tersebut pada laga pamungkas musim ini, saat Persib berjumpa Barito Putera pada Pekan 34.


      "Dari hati yang paling dalam, saya hanya bisa meminta maaf. Saya ingin memperbaiki kesalahan dengan memberikan yang terbaik di laga pamungkas musim ini jika diberikan kesempatan. Hatur nuhun," pungkasnya.

      Ardi sendiri tercatat sebagai pemain Persib pertama yang diganjar kartu merah di Liga 1 musim ini. Kartu merah yang dikeluarkan wasit Fariq Hitaba itu juga menjadi yang pertama bagi Ardi sejak membela Persib pada 2018 lalu. (*) 

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail