free hit counter code Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning
      (net) Ezra Walian bakal absen saat Persib menghadapi Persebaya pada laga Pekan 32 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (19/3/2022) mendatang.

      Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning

      JuaraNews, Bandung - Akumulasi kartu kuning menghantui tim Persib Bandung di sisa 3 laga Liga 1 2021-2022.


      Saat melakoni laga Pekan 32 kontra Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (19/3/2022) mendatang, Maung Bandung harus kehilangan strikernya, Ezra Walian karena hukuman akumulasi kartu kuning.


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut sudah mengoleksi 3 kartu kuning sehingga tak bisa diturunkan Pelatih Robert Rene Alberts. Ini adalah pertama kalinya Ezra absen membela Persib musim ini akibat hukuman larangan bertanding.


      Kartu kuning ketiga didapatkan Ezra pada laga kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022). Sedang 2 kartu kuning sebelumnya dikantongi saat menghadapi Persiraja Banda Aceh (5/3/2022), dan Barito Putera (4/9/2021).



      Ezra sendiri telah bermain dalam 19 laga hingga Pekan 31 ini. Pemain bernomor punggung 30 tersebut tampil selama 1.252 menit dan mencetak 1 gol.


      Pada laga-laga sebelumnya, sejumlah pemain Persib juga silih berganti absen karena akumulasi kartu. Pada laga terakhir kontra Madura United,  2 pemain absen yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi.


      Menghadapi 3 laga sisa, sejumlah pemain Maung Bandung terancam tak bisa bermain di Pekan 33 jika saat menghadapi Persebaya kembali mendapatkan kartu kuning. Setidaknya ada 8 pemain inti yang rawan terkena akumulasi kartu, 5 di antara adalah pemain belakang. Kelima pemain tersebut, yakni Nick Kuiper, Victor Igbonefo, dan Zalnando yang telah mengoleksi 6 kartu kuning.


      Jika kembali mendapat kartu kuning, keempatnya akan absen untuk ketiga kalinya saat menghadapi Persik Kediri, Rabu (23/3/2022). Dua bek lainnya yang rawan terkena hukuman akumalasi, yakni Achmad Jufriyanto yang telah mengoleksi 4 kartu kuning, dan Henhen Herdiana dengan 2 kartu kuning.


      Sementara 3 pemain lainnya yang dihantui kartu kuning berposisi sebagai penyerang. Ketiganya, yakni Frets Butuan dan David da Silva yang mengantongi 2 kartu kuning, dan Bruno Cantanhede dengan 4 kartu kuning.


      8 Pemain Rawan Akumulasi Kartu Kuning:
      Nick Kuipers (6 kartu kuning)
      Victor Igbobefo (6)
      Zalnando (6)
      Achmad Jufriyanto (4)
      Henhen Herdiana (2)
      Bruno Cantanhede (4)
      Frets Butuan (2)
      David da Silva (2). (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail