free hit counter code Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning
      (net) Ezra Walian bakal absen saat Persib menghadapi Persebaya pada laga Pekan 32 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (19/3/2022) mendatang.

      Ezra Walian Absen lawan Persebaya, 8 Pemain Persib Dihantui Kartu Kuning

      JuaraNews, Bandung - Akumulasi kartu kuning menghantui tim Persib Bandung di sisa 3 laga Liga 1 2021-2022.


      Saat melakoni laga Pekan 32 kontra Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (19/3/2022) mendatang, Maung Bandung harus kehilangan strikernya, Ezra Walian karena hukuman akumulasi kartu kuning.


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut sudah mengoleksi 3 kartu kuning sehingga tak bisa diturunkan Pelatih Robert Rene Alberts. Ini adalah pertama kalinya Ezra absen membela Persib musim ini akibat hukuman larangan bertanding.


      Kartu kuning ketiga didapatkan Ezra pada laga kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022). Sedang 2 kartu kuning sebelumnya dikantongi saat menghadapi Persiraja Banda Aceh (5/3/2022), dan Barito Putera (4/9/2021).



      Ezra sendiri telah bermain dalam 19 laga hingga Pekan 31 ini. Pemain bernomor punggung 30 tersebut tampil selama 1.252 menit dan mencetak 1 gol.


      Pada laga-laga sebelumnya, sejumlah pemain Persib juga silih berganti absen karena akumulasi kartu. Pada laga terakhir kontra Madura United,  2 pemain absen yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi.


      Menghadapi 3 laga sisa, sejumlah pemain Maung Bandung terancam tak bisa bermain di Pekan 33 jika saat menghadapi Persebaya kembali mendapatkan kartu kuning. Setidaknya ada 8 pemain inti yang rawan terkena akumulasi kartu, 5 di antara adalah pemain belakang. Kelima pemain tersebut, yakni Nick Kuiper, Victor Igbonefo, dan Zalnando yang telah mengoleksi 6 kartu kuning.


      Jika kembali mendapat kartu kuning, keempatnya akan absen untuk ketiga kalinya saat menghadapi Persik Kediri, Rabu (23/3/2022). Dua bek lainnya yang rawan terkena hukuman akumalasi, yakni Achmad Jufriyanto yang telah mengoleksi 4 kartu kuning, dan Henhen Herdiana dengan 2 kartu kuning.


      Sementara 3 pemain lainnya yang dihantui kartu kuning berposisi sebagai penyerang. Ketiganya, yakni Frets Butuan dan David da Silva yang mengantongi 2 kartu kuning, dan Bruno Cantanhede dengan 4 kartu kuning.


      8 Pemain Rawan Akumulasi Kartu Kuning:
      Nick Kuipers (6 kartu kuning)
      Victor Igbobefo (6)
      Zalnando (6)
      Achmad Jufriyanto (4)
      Henhen Herdiana (2)
      Bruno Cantanhede (4)
      Frets Butuan (2)
      David da Silva (2). (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail