blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diliburkan 2 Hari, Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Rabu Besok



        Diliburkan 2 Hari, Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Rabu Besok

        JuaraNews, Badung - Tim Persib Bandung diliburkan selama 2 hari seusai melakoni laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan 3-2 atas Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).


        Sehari setelah laga, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memilih membebaskan pemainnya dari program latihan bersama. Teja Paku Alam dan kawan-kawan mendapat waktu lebih banyak untuk istirahat. Hal tersebut dilakukan untuk menyiasati padatnya jadwal di akhir-akhir kompetisi yang hanya menyisakan 3 laga lagj.


        Skuat Maung Bandung sendiri baru akan melakoni laga Pekan 32 menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (19/4/2022) atau dalan rentang waktu 6 hari setelah laga sebelumnya. Dengan demikian, Robert memiliki cukup banyak waktu untuk menyaipkan tim dan mengembalikan kebugaran para pemainnya.


        Pasalnya, Coach Robert harus memutar otak dalam membuat program latihan, tanpa membuat pemain kelelahan saat menjalani laga. Seusai melawan Persebaya, tim Persib sendiri dijadwalkan menghadapi Persik Kediri di Pekan 33 pada 23 Maret. Selanjutnya pada laga pamungkas Liga 1 musim ini, Maung Bandung bertemu Barito Putera. Namun jadwal laga terakhir yang digelar serentak tersebut baru akan disusun operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), seusai laga Pekan 33 rampung.


        Sama dengan kemarin, pada Selasa (15/3/2022) ini juga Marc Klok dan kawan-kawan masih mendapatkan waktu untuk menjalankan latihan mandiri. Pemain bebas melakukan latihan secara individu, baik waktu maupun kegiatan yang akan dilakukan di lokasi sekitar hotel tempat tim menginap di kawasan Kuta, Kabupaten Badung.


        Program latihan bersama rencananya  kembali dilanjutkan pada Rabu (16/3/2022) besok. Latihan besok sekaligus sebagai persiapan Persib sebelum menghadapi Persebaya. Saat ini, Persib menempati posisi 2 dengan 66 poin dari 31 laga. Raihan poin Maung Bandung sama dengan Bali United di puncak klasemen yang akan melakoni laga ke-31, Selasa (15/3/2022) petang ini, menghadapi Arema FC.

        Jika ingin jadi juara musim ini, Persib wajib menyapu bersih ketiga laga sisa, sambil berharap Bali United tergelincir di sisa 4 laga yang akan dilakoni. Seusai menghadapi Arema, tim Serdadu Tridatu akan melawan Madura United, Persebaya, dan Persik. (*) 

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Persib Targetkan Datangkan Pemain Asing Asia sebelum Latihan Perdana Digelar
        Pindah ke Persib, David Rumakiek Tetap Kenakan Nomor Punggung 18
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66