blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cetak 2 Brace, Robert Albert Sebut Ketajaman Bruno Hanya soal Waktu



        Cetak 2 Brace, Robert Albert Sebut Ketajaman Bruno Hanya soal Waktu
        Bruno Cantanhede merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) lalu. (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Denpasar - Striker Bruno Cunha Cantanhede menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol-gol di lag krusial Persib Bandung di pekan-pekan terakhir Liga 1 2021-2022.


        Pemain asal Brasil ini berhasil membuat brace di 2 laga terakhir, sekaligus membawa Persib memenangi laga. Pada laga terakhir atsu Pekan 31, Minggu (13/3/2022), Bruno menjebol gawang Madura United pada menit 15 dan 30. Persib sendiri akhirnya memenangi laga dengan skor 3-2. Satu gol Persib lainnya dicetak Zalnando menit 74, sedangkan gol MU dilesakkan Greg Nwokolo (85) dan Alberto Goncalves (88).


        Di laga Pekan 30 kontra Arema FC, Rabu (9/3/2022) lalu, Bruno juga mencetak brace. Dua gol Bruno yang masuk menggantikan David da Silva karena cedera tersebut terasa istimewa. Pasalnya, saat itu Maung Bandung sedang tertinggal 0-1 dari Arema, lewat gol Jayus Hartono pada menit 53. Bruno berhasil membalikkan keadaan dengan brace-nya darin sundulan kepala pada menit 71 dan 82, hingga membawa Persib menang 2-1.



        Dengan 2 brace-nya tersebut, Bruno yang didatangkan Persib di awal Putaran 2 menggantikan Geoffrey Castillion tersebut telah mencetak 5 gol. Bruno mencetak gol pertamanya saat melakoni laga debut menghadapi Persita Tangerang di Pekan 18 pada 7 Januari lalu.


        Menanggapi moncernya Bruno di depan gawang lawan, Pelatih Persib Menurut Robert Rene Alberts menilai, memang sudah semestinya pemain 29 tahun tersebut menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang mengingat sudah beberapa kali diberi kesempatan.


        "Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol. Apakah dia tampil atau tidak, itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan," kata Robert.


        Robert tahu bahwa Bruno adalah bomber yang punya kualitas. Hanya persoalan waktu, Bruno menemukan ketajaman dan mencatatkan namanya di papan skor. Momentum itu muncul saat yang tepat, ketika Persib membutuhkan banyak gol untuk memenangi laga.

        "Seperti yang sudah pernah saya sampaikan di awal, jika dia bisa menjadi top scorer di Liga Vietnam maka dia juga bisa saja menjadi top scorer di Liga Indonesia," ungkap Robert. (*) 

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66