free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United
      (net)

      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      JuaraNews, Denpasar - Laga seru bakal tersaji saat Persib Bandung bertemu Madura United pada Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam mulai pukul 18.15 WIB.


      Bagi Maung Bandung yang bertengger di peringkat 2 dengan 63 poin, kemenangan akan memuluskan langkah menuju juara Liga 1 musim ini. Jika bisa meraih poin penuh, Persib bakal mengoleksi 66 poin menyamai raihan Bali United di puncak klasemen sementara.


      Sedangkan bagi Madura yang menempati posisi 11 dengan 35 poin,  kemenangan akan mengantarkan Laskar Sape Kerrab naik 4 strip ke posisi 7 klasemen sementara, menyalip 4 tim di atasnya. Tambahan 3 poin pun akan memastikan MU terbebas dari Ancaman degradasi. Jika menang, MU akan mengoleksi 38 poin, hingga tak mungkin terkejar oleh peringkat 16 Persipura yang saat ini mengemas 24 poin.


      Dengan target kemenangan, kedua pelatih kedua tim dipastikan menurunkan skuat terbaiknya.


      Sayangnya, dari kubu Persib, Pelatih Robert Rene Alberts bakal kehilangan 2 pemain andalannya, Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Selain itu, striker David da Silva pun diragukan tampil, setelah mendapat cedera di laga sebelumnya kontra Arema FC, Rabu (9/3/2022) lalu.


      "Kami kehilangan Marc dan Febri akibat suspend atau akumulasi kartu. Kemudian, kami masih harus melihat bagaimana kondisi David da Silva selanjutnya setelah pertandingan kemarin," kata pelatih asal Belanda ini.


      Untuk menggantikan Klok, kemungkinan Coach Robert menduetkan Abdul Aziz dengan Mohammed Rashid. Sedang absennya Febri bisa digantikan Beckham Putra Nugraha yang akan diduetkan dengan Erwin Ramdani.


      Sementara itu di lini depan, Bruno Cantanhede yang mencetak brace le gawang Arema FC pekan lalu, akan jadi pilihan utama. Bruno bakal diduetkan dengan Eza Walian.


      Di luar ketiga pemain tersebut, Robert pun masih terus memantau kondisi para pemainnya yang cukup kelelahan setelah melakoni laga sebelumnya. Karena itu, Robert baru bisa menyusun formasi terbaik untuk menghadapi MU, beberapa saat sebelum kick-off.


      "Tentunya, kami akan melihat bagaimana perkembangan kesiapan kondisi seluruh pemain di latihan sore nanti, termasuk hasil dari tes PCR untuk pertandingan besok," ucapnya.


      Berbeda dengan Persib, Madura United bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Tidak ada pemain yang mendapat larangan bermain ataupun cedera.


      Di lini depan, Pelatih Fabio Lefundes masih akan mengandalkan striker naturalisasi Alberto Goncalves yang akan diduetkan dengan Hugo Gomes.


      Susunan Pemain
      Persib Bandung (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto,Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Mohammed Rashid, Beckham Putra; Ezra Walian, Bruno Cantanhede

      Cadangan: Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bayu M Fiqri, Mario Jardel, Zalnando, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, M Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah

      Pelatih: Robert Rene Alberts


      Madura United (4-2-1-2)
      Hong Jungnam; Novan Setya Sasongko, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Fandry Imbiri, Jamerson da Silva; Slamet Nurchahyono, Alberto Goncalves, David Laly, Bayu Gatra, Hugo Gomes dos Santos Silva

      Cadangan: Muhammad Ridho; Zulfiandi; Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, M Fadilla Akbar, Dodo Alekvan Djin, Kadek Raditya Maheswara, Silvio Escobar Benitez, Moch Kevy Syahertian, Fadilah Nur Rahman

      Pelatih: Fabio Araujo Lefundes. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail