blog counter

Madura United Siap Hambat Laju Persib menuju Juara



Madura United Siap Hambat Laju Persib menuju Juara
Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes. (net)

JuaraNews, Denpasar - Tim Madura United bertekad meraih kemenangan saat bertemu Persib Bandung pada laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.


Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mengatakan, meskipun Persib berada di papan atas dan berpeluang jadi juara, timnya akan berusaha keras memenangi laga nanti

Pasalnya, laga ke-29 tersebut sangat penting bagi MU. Bukan sekadar menjegal Persib, tapi raihan 3 poin akan mengantarkan Laskar Sape Kerrab naik 4 strip ke posisi 7 klasemen sementara, menyalip 4 tim di atasnya.


Karena itu, Lefundes meminta anak-anak asuhnya serius dan melakukan yang terbaik, dengan bekerja keras 100 persen selama pertandingan.


"Karena pertandingan besok merupakan laga penting bagi kedua tim, maka kita harus tetap fokus dan berusaha keras untuk bisa meraih hasil maksimal. Kami mau para pemain untuk 100 persen serius," ujar Lefundes alam konferensi pers virtual jelang laga, Sabtu (12/3/2022).


Lefundes sendiri menilai Persib merupakan tim kuat. Hal itu terbukti pada laga Putaran 1 lalu, Maung Bandunf selalu menyulitkan timnya hingga harus menyerah 0-1. Apalagi di Putaran 2 ini, Persjb diperkuat pemain baru yang membuatnya lebih kuat.


"Kami lihat bahwa sejak putaran pertama lalu mereka bikin susah, dan di putaran kedua ini ada beberapa pemain baru yang membuatnya lebih kuat saat ini. Tapi bagi saya, semua pemain mereka itu berbahaya, dan harus diwaspadai," ucapnya


Fabio pun menegaskan, target timnya meraih hasil positif, bukan hanya saat menghadapi Persib, namun juga di sisa laga berikutnya.


"Kami akan terus berusaha untuk mendapatkan tambahan poin, bukan hanya di pertandingan ini, tapi juga di pertandingan selanjutnya. Dan kita punya 5 pertandingan lagi, jadi kita harus berusaha keras mendapatkan poin demi poin di pertandingan-pertandingan kita berikutnya," tandas Lefundes.


Pada kesempatan sama, striker Madura United, Hugo Gomes mengatakan, sebagai pemain ia dan rekan-rekannya fokus menghadapi laga nanti. Ia pun akan mewaspadai beberapa pemain Maung Bandung yang berpeluang jadi ancaman bagi timnya.

"Menghadapi siapa pun, bagi saya motivasinya tetap, yaitu meraih hasil yang terbaik," ujar Jaja -sapaan akrab Hugo Gomes. (*) 

jn

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Izin Kepolisian Sudah Terbit, Liga I 2022-2023 Mulai Kembali Senin Ini
Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib
Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Maung Bandung
Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, PSSI Layangkan Protes
Berita Terdahulu

Editorial


    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 10 23
      2 PSM Makassar 9 21
      3 Bali United 10 21