free hit counter code Madura United Siap Hambat Laju Persib menuju Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    • 18 April 2024 | 15:43:00 WIB

    PJ Gubernur Jabar, Bey Machmudin menargetkan wilayahnya menjadi Swasembada pangan nasional khususnya pada komoditas padi.

Opini


    Madura United Siap Hambat Laju Persib menuju Juara
    (net) Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes.

    Madura United Siap Hambat Laju Persib menuju Juara

    JuaraNews, Denpasar - Tim Madura United bertekad meraih kemenangan saat bertemu Persib Bandung pada laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.


    Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mengatakan, meskipun Persib berada di papan atas dan berpeluang jadi juara, timnya akan berusaha keras memenangi laga nanti

    Pasalnya, laga ke-29 tersebut sangat penting bagi MU. Bukan sekadar menjegal Persib, tapi raihan 3 poin akan mengantarkan Laskar Sape Kerrab naik 4 strip ke posisi 7 klasemen sementara, menyalip 4 tim di atasnya.


    Karena itu, Lefundes meminta anak-anak asuhnya serius dan melakukan yang terbaik, dengan bekerja keras 100 persen selama pertandingan.


    "Karena pertandingan besok merupakan laga penting bagi kedua tim, maka kita harus tetap fokus dan berusaha keras untuk bisa meraih hasil maksimal. Kami mau para pemain untuk 100 persen serius," ujar Lefundes alam konferensi pers virtual jelang laga, Sabtu (12/3/2022).


    Lefundes sendiri menilai Persib merupakan tim kuat. Hal itu terbukti pada laga Putaran 1 lalu, Maung Bandunf selalu menyulitkan timnya hingga harus menyerah 0-1. Apalagi di Putaran 2 ini, Persjb diperkuat pemain baru yang membuatnya lebih kuat.


    "Kami lihat bahwa sejak putaran pertama lalu mereka bikin susah, dan di putaran kedua ini ada beberapa pemain baru yang membuatnya lebih kuat saat ini. Tapi bagi saya, semua pemain mereka itu berbahaya, dan harus diwaspadai," ucapnya


    Fabio pun menegaskan, target timnya meraih hasil positif, bukan hanya saat menghadapi Persib, namun juga di sisa laga berikutnya.


    "Kami akan terus berusaha untuk mendapatkan tambahan poin, bukan hanya di pertandingan ini, tapi juga di pertandingan selanjutnya. Dan kita punya 5 pertandingan lagi, jadi kita harus berusaha keras mendapatkan poin demi poin di pertandingan-pertandingan kita berikutnya," tandas Lefundes.


    Pada kesempatan sama, striker Madura United, Hugo Gomes mengatakan, sebagai pemain ia dan rekan-rekannya fokus menghadapi laga nanti. Ia pun akan mewaspadai beberapa pemain Maung Bandung yang berpeluang jadi ancaman bagi timnya.

    "Menghadapi siapa pun, bagi saya motivasinya tetap, yaitu meraih hasil yang terbaik," ujar Jaja -sapaan akrab Hugo Gomes. (*) 

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Persita Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persib
    Ini Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Qatar

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52