free hit counter code Kandaskan Arema, Umuh Muchtar: Insya Allah Persib Bakal Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kandaskan Arema, Umuh Muchtar: Insya Allah Persib Bakal Juara
      (persib.co.id) Bruno Cantanhede dan kawan-kawan merayakan gol Persib ke gawang Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022l) malam lalu.

      Kandaskan Arema, Umuh Muchtar: Insya Allah Persib Bakal Juara

      JuaraNews, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menyambut gembira kemenangan 2-1 yang diraih tim Maung Bandung atas Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022l) malam lalu.


      Pada laga tersebut, Persib sempat tertinggal skor lewat gol Jayus Hariono pada menit 53. Namun Persib berhasil membalikkan keadaan lewat brace Bruno Cantanhede pada menit 71 dan 83.

      Menurut Umuh, kemenangan atas peringkat 3 tersebut membuat peluang Persib meraih trofi juara musim ini makin besar. Saat ini Persib yang menempati posisi 2 meraih 63 poin, sama dengan Bali United di puncak klasemen.

       

      Persib tetap di peringkat 2, karena kalah head to head. Bali sendiri baru akan melakoni laga ke-30 pada Jumat (11/3/2022) malam ini menghadapi Persiraja Banda Aceh.


      Kendati masih tertinggal oleh Bali United, Umuh meyakini peluang Persib meraih trofi musim ini sangat besar. Pada Pekan 31 nanti, Persib bakal melawan Madura United, Minggu (13/3/2022), sedangkan Bali menghadapi Arema, Selasa (15/3/2022) mandatang.


      Persib bisa mengambil alih puncak klasemen, jika Bali terpeleset di tangan Persiraja atau Arema.


      "Peluang Persib untuk menjuarai Liga 1 semakin besar, semoga kita juara, " kata Umuh.


      Sebelumnya, Umuh mengaku waswas Persib bakal kalah ketika tertinggal 0-1 oleh Arema. Namun saat Bruno mencetak gol pertama, Umuh kembali yakin Maung Bandung bisa memenangi laga.


      "Sempat tidak percaya, begitu hebat penampilan Bruno Cantanhede. Dia kembali mencetak di menit ke-83. Alhamdulillah kita menang," ujar Umuh


      Menurut Umuh, para pemain Arema terkecoh karena penampilan Bruno yang masuk menggantikan David da Silva di pengujung Babak I tersebut tidak diperhitungkan.


      "Ya, sangat lega dengan hasil ini, bisa tidur nyenyak. Bukan hanya saya saja yang tidur nyenyak, semua bobotoh pun akan tidur nyenyak, " ucapnya.


      Sebelum laga, Umuh mengaku optimistis timnya bisa mendapatkan 3 poin. Umuh menilai, pertemuan Persib kontra Arema merupakan laga penting dalam penentuan juara Liga 1 musim ini.


      "Penentuannya lawan Arema dulu, laga tersebut akan menjadi barometer. Jika melawan Arema menang, insya Allah Persib bakal menjuarai Liga 1," tandas Umuh. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail