free hit counter code Arema FC Menjauh, Persib Tinggal Tikung Bali United dalam Perburuan Trofi Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Arema FC Menjauh, Persib Tinggal Tikung Bali United dalam Perburuan Trofi Juara
      (kompas.com) Bruno Cantanhede rayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.

      Arema FC Menjauh, Persib Tinggal Tikung Bali United dalam Perburuan Trofi Juara

      JuaraNews, Denpasar - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha gembira bisa menuntaskan balas dendam dengan kemenangan 2-1 atas Arema FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.


      Pada laga tersebut, Persib sempat tertinggal 0-1 lewat gol Jayus Hariono menit 53, sebelum akhirnya dibalas 2 gol Bruno Cantanhede pada menit 71 dan 83.


      "Seperti yang saya bilang, di laga ini kami ingin membalas dendam kekalahan putaran pertama dan tercapai bisa meraih kemenangan," ujar Beckham dalam konferensi pers virtual seusai laga, Rabu (9/3/2022) malam.


      Selain bisa membalas kekalahan pada Putaran I, kemenangan ini membuat Maung Bandung tetap menjaga asa juara musim ini. Dengan tambahan 3 poin, kini Persib kokoh di posisi 2 dengan poin 63.


      Maung Bandung pun memperlebar jarak dengan Arema di peringkat 3, menjadi 5 poin dari sebelumnya menempel ketat hanya dengan selisih 2 poin.


      "Rasanya senang bisa mengalahkan Arema. Apalagi kami dengan Arema hanya beda dua poin (sebelum laga). Sekarang jadi semakin memperlebar jarak," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.


      Kemenangan itu juga membuat Persib berpeluang untuk menyalip pemuncak klasemen sementara, Bali United yang memiliki nilai sama 63 poin. Balu sendiri baru akan melakoni laga ke-30 pada Jumat (11/3/2022) besok, menghadapi Persiraja Banda Aceh.


      Beckham menilai, poin penuh yang diraih dari Arema sangat berharga guna menatap4 laga sisa di kompetisi musim ini. Jika Bali terpeleset di tangan Persiraja, maka peluang Persib tampil sebagai juara makin besar.

      "Tentunya ini jadi modal bagus dalam menatap 4 laga ke depan untuk mengejar titel juara. Dengan Arema sudah menjauh, kini tinggal menunggu hasil Bali United," tandasnya. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail