free hit counter code Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan
      (juaranews)

      Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan

      • Kamis, 24 Februari 2022 | 17:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menegaskan, para pemain Maung Bandung bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan pada laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) besok.

       

      Dado –sapaan akrab Dedi Kusnandar- menyebutkan, tekad untuk melanjutkan tren kemenangan menjadi motivasi besar para pemain Persib untuk meraih poin penuh dari Persela. Karena dengan kemenangan, peluang Persib untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 akan terbuka lebar.

       

      "Kami ingin menjaga momentum saat ini untuk terus meraih kemenangan,” ucap Dado saat mendampingi Pelatih Robert Rene Alberts pada sesi konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (24/2/2022),

       

      Selain itu, sambung Dado, kekalahan 0-1 yang diderita Arema FC dari Persebaya Surabaya juga memompa optimisme skuat Persib untuk tetap berada di jalur perburuan trofi Liga 1 musim ini.

       

      "Tentunya apa yang dialami Arema FC di pertandingan terakhirnya, memberikan optimisme dan motivasi bagi kami sebagai pemain, untuk terus berada di jalur juara dan mendapatkan hasil yang positif di setiap pertandingan ke depannya," tegas Dado.

       

      Kendati demikian, menurut Dado, timnya harus mewaspadai kebangkitan Persela yang saat ini terpuruk di zona degradasi, menempati posisi 17 dengan 19 poin. Dipastikan tim lawan akan bermain mati-matian meraih kemenangan agar bisa meninggalkan zona degradasi.

       

      “Kita juga tetap harus waspada, kita tahu Persela adalah tim yang selalu mampu memberikan kejutan. Maka saya dan teman-teman lainnya akan mengantisipasi hal itu, dan kita optimistis untuk bisa meraih kemenangan," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail