free hit counter code Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan
      (juaranews)

      Hadapi Persela di Pekan 27, Skuat Persib Termotivasi Lanjutkan Tren Kemenangan

      • Kamis, 24 Februari 2022 | 17:54:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menegaskan, para pemain Maung Bandung bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan pada laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) besok.

       

      Dado –sapaan akrab Dedi Kusnandar- menyebutkan, tekad untuk melanjutkan tren kemenangan menjadi motivasi besar para pemain Persib untuk meraih poin penuh dari Persela. Karena dengan kemenangan, peluang Persib untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 akan terbuka lebar.

       

      "Kami ingin menjaga momentum saat ini untuk terus meraih kemenangan,” ucap Dado saat mendampingi Pelatih Robert Rene Alberts pada sesi konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (24/2/2022),

       

      Selain itu, sambung Dado, kekalahan 0-1 yang diderita Arema FC dari Persebaya Surabaya juga memompa optimisme skuat Persib untuk tetap berada di jalur perburuan trofi Liga 1 musim ini.

       

      "Tentunya apa yang dialami Arema FC di pertandingan terakhirnya, memberikan optimisme dan motivasi bagi kami sebagai pemain, untuk terus berada di jalur juara dan mendapatkan hasil yang positif di setiap pertandingan ke depannya," tegas Dado.

       

      Kendati demikian, menurut Dado, timnya harus mewaspadai kebangkitan Persela yang saat ini terpuruk di zona degradasi, menempati posisi 17 dengan 19 poin. Dipastikan tim lawan akan bermain mati-matian meraih kemenangan agar bisa meninggalkan zona degradasi.

       

      “Kita juga tetap harus waspada, kita tahu Persela adalah tim yang selalu mampu memberikan kejutan. Maka saya dan teman-teman lainnya akan mengantisipasi hal itu, dan kita optimistis untuk bisa meraih kemenangan," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail