free hit counter code Akumulasi Kartu Kuning, 3 Pemain Persib Ini Absen hadapi Persela di Pekan 27 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Akumulasi Kartu Kuning, 3 Pemain Persib Ini Absen hadapi Persela di Pekan 27
      (net) Marc Klok dan Victor Igbonefo seusai laga Persib di Liga 1 2021-2022. Klok dan Igbonefo, juga Bruno Cantanhede bakal absen membela Persib pada laga Pekan 27 kontra Persela Lamongan, Jumat (25/2/2022) malam.

      Akumulasi Kartu Kuning, 3 Pemain Persib Ini Absen hadapi Persela di Pekan 27

      • Kamis, 24 Februari 2022 | 15:11:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Persib Bandung kehilangan 3 pemain andalannya saat melakoni laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 kontra Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) malam.

       

      Ketiga pemain tersebut, gelandang Marc Klok, center bek Victor Igbonefo, dan striker Bruno Cunha Cantanhede. Ketiganya harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

       

      Ketiganya mendapatkan kartu kuning pada laga tunda Pekan 22 kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/2/2022) lalu. Marc Klok terpaksa absen menghadapi Persela karena telah mengoleksi 9 kartu kuning, sedangkan Igbonefo 5 kartu kuning, dan Bruno 3 kartu kuning.

       

      Dengan koleksi 9 kartu kuning tersebut, Klok akan aben membela Persib untuk keempat kalinya. Sebelum absen menghadapi Persela, Jumat (25/2/2022) besok, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mendapat hukuman akumulasi kartu pada 3 laga lainnya, yakni menghadapi Bali United pada Pekan 19, Persipura Jayapura (Pekan 10), dan Bhayangkara FC (Pekan 7). Sembilan kartu kuning tersebut dikantongi Klok, saat Persib menghadapi Barito Putera, Bali United, PSM Makassar, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya pada Putaran 1. Kemudian saat menghadapi Persita Tangerang, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar di Putaran 2.

       

      Selain tak bermain dalam 4 laga karena hukuman kartu kuning, Marc Klok juga sempat absen karena terpapar Covid-19 saat menghadapi Persikabo 1973 di Pekan 21. Padaahal sebagai pemain andalan Pelatih Robert Rene Albert, Klok selalu menjadi pilihan utama di starting eleven. Dengan absen dalam 4 laga, hingga Pekan 26, Klok sudah bermain sebanyak 22 laga.

       

      Sementara itu, Igbonefo yang telah mengoleksi 5 kartu kuning, absen untuk kedua kali karena hukuman akumulasi. Empat kartu kuning sebelumnya dikoleksi Igbonefo menghdapi PSS Sleman (Pekan 24), Persela (Pekan 11), Persikabo (Pekan 5), dan Borneo FC (Pekan 4).

       

      Sebelum bakal absen menghadapi Persela, Igbonefo tak bermain karena kartu kuning saat Persib menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 12, yang bertepatan dengan bergabungnya pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut dengan timnas Indonesia. Saat bergabung dengan timnas di Piala AFF 2020, total Igbonefo absen membela Persib dalam 6 laga, plus 2 laga saat pemusatan latihan. Igbonefo juga sempat absen saat menghadapi Persikabo karena terpapar Covid-19, dan 2 laga duduk di bangku cadangan. Dengan demikian, hingga Pekan 26 lalu, Igbonefo hanya bermain dalam 15 laga bersama Maung Bandung.

       

      Sedangkan Bruno yang baru bergabung dengan Persib di awal Putaran 2, sebelumnya mengoleksi 2 kartu kuning saat menghadapi Bhayangkara FC dan Borneo FC. Selain bakal absen menghadapi PSM, pemain asal Brasil tersebut tak bermain saat Persib melawan Persikabo, karena positif Covid-19. Dengan demikian, Bruno telah membela Persib dalam 7 laga dengan 5 di antaranya sebagai starter. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail