blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ingin Bawa Persib Juara, Marc Klok Bertekad Kalahkan Persipura

        • Jumat, 18 Februari 2022 | 10:04:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ingin Bawa Persib Juara, Marc Klok Bertekad Kalahkan Persipura

        JuaraNews, Gianyar – Gelandang Persib Bandung Marc Antonie Klok bertekad meeraih kemenangan saat melakoni laga Pekan 26 Liga 1 2021-2022 kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022) malam.

         

        Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai, laga menghadapi tim Mutiara Hitam ini sangat penting untuk dimenangkan agar Maung Bandung bisa tetap bersaing di papan atas. Meskipun dihadapkan dengan jadwal padat, Klok mengaku tak terpengaruh. Persib sendiri hanya memiliki waktu persiapan 2 hari seusai melakoni laga kontra PSIS Semarang, Selasa (15/2/2022) lalu.

         

        “Untuk recovery (memang) tidak lama, hanya 2 hari. Tapi, saya, semua pemain mau menang dan tentunya mau juara. Jadi, setiap pertandingan sangat penting untuk kita untuk tetap berada di jalur ini,” ujar Klok saat mendampingi Pelatih Robert Rene Alberts dalam sesi jumpa pers virtual jelaang laga, Kamis (17/2/2022).

         

        Pada laga pekan sebelumnya menghadapi PSIS Semarang, masalah yang dihadapi para pemain Persib yakni buruknya penyelesaian akhir. Dari sekian banyak peluang yang didapat, tak satupun yang bisa dikonversi menjadi gol hingga Maung Bandung harus puas bermain imbang 0-0.

         

        Pemain bernomor punggung 23 ini mengungkapkan, kesalahan seperti itu tidak boleh terulang lagi saat menghadapi Mutiara Hitam. Persib, lanjut Klok, harus mampu mencetak gol dan meraih kemenangan.

         

        “Pertandingan sebelumnya kita tidak berhasil menang dan tidak cetak gol. Kita tidak lihat siapapun lawannya. Tapi, yang penting besok harus lebih baik lagi agar bisa menang,”

         

        Walaupun menghadapi Persipura yang kini masih berada di papan bawah, Klok tak mau lengah. "Seperti Coach Robert Alberts bilang, kita harus cetak gol dan semua mau langsung menang. Lawan siapapun tidak penting, tapi yang penting kita harus menang," tegasnya.

         

        Persib sendiri masih menyisakan 10 laga di Liga 1 musim ini. Berbeda dengan tim lain, karena Persib masih menyisakan 1 laga tunda menghadapi PSM Makassar yang dijadwalkan digelar Selasa (22/2/2022) mendatang.

         

        Klok pun masih optimistis Persib bisa menjadi juara asal bisa menyapu bersih 10 laga sisa  dengan kemenangan. "Ada 10 pertandingan lagi, dan menurut saya kalau kita bisa menang semua maka kita pasti menjadi juara," ucapnya.

         

        Klok menambahkan, semua pemain, pelatih, maupun ofisial sudah bertekad untuk memberikan hasil maksimal di sisa kompetisi. "Ini bukan hanya target saya, tapi target tim, target coach. Kita lakukan ini game by game, setiap game kini kami anggap sebagai final dan itu yang ada di pikiran saya," tandas Klok. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Asia Ikuti Seleksi, Pelatih Persib Ogah Buru-buru Tentukan Pilihan
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66