free hit counter code Ingin Bawa Persib Juara, Marc Klok Bertekad Kalahkan Persipura - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ingin Bawa Persib Juara, Marc Klok Bertekad Kalahkan Persipura
      (juaranews)

      Ingin Bawa Persib Juara, Marc Klok Bertekad Kalahkan Persipura

      • Jumat, 18 Februari 2022 | 10:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Gelandang Persib Bandung Marc Antonie Klok bertekad meeraih kemenangan saat melakoni laga Pekan 26 Liga 1 2021-2022 kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022) malam.

       

      Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai, laga menghadapi tim Mutiara Hitam ini sangat penting untuk dimenangkan agar Maung Bandung bisa tetap bersaing di papan atas. Meskipun dihadapkan dengan jadwal padat, Klok mengaku tak terpengaruh. Persib sendiri hanya memiliki waktu persiapan 2 hari seusai melakoni laga kontra PSIS Semarang, Selasa (15/2/2022) lalu.

       

      “Untuk recovery (memang) tidak lama, hanya 2 hari. Tapi, saya, semua pemain mau menang dan tentunya mau juara. Jadi, setiap pertandingan sangat penting untuk kita untuk tetap berada di jalur ini,” ujar Klok saat mendampingi Pelatih Robert Rene Alberts dalam sesi jumpa pers virtual jelaang laga, Kamis (17/2/2022).

       

      Pada laga pekan sebelumnya menghadapi PSIS Semarang, masalah yang dihadapi para pemain Persib yakni buruknya penyelesaian akhir. Dari sekian banyak peluang yang didapat, tak satupun yang bisa dikonversi menjadi gol hingga Maung Bandung harus puas bermain imbang 0-0.

       

      Pemain bernomor punggung 23 ini mengungkapkan, kesalahan seperti itu tidak boleh terulang lagi saat menghadapi Mutiara Hitam. Persib, lanjut Klok, harus mampu mencetak gol dan meraih kemenangan.

       

      “Pertandingan sebelumnya kita tidak berhasil menang dan tidak cetak gol. Kita tidak lihat siapapun lawannya. Tapi, yang penting besok harus lebih baik lagi agar bisa menang,”

       

      Walaupun menghadapi Persipura yang kini masih berada di papan bawah, Klok tak mau lengah. "Seperti Coach Robert Alberts bilang, kita harus cetak gol dan semua mau langsung menang. Lawan siapapun tidak penting, tapi yang penting kita harus menang," tegasnya.

       

      Persib sendiri masih menyisakan 10 laga di Liga 1 musim ini. Berbeda dengan tim lain, karena Persib masih menyisakan 1 laga tunda menghadapi PSM Makassar yang dijadwalkan digelar Selasa (22/2/2022) mendatang.

       

      Klok pun masih optimistis Persib bisa menjadi juara asal bisa menyapu bersih 10 laga sisa  dengan kemenangan. "Ada 10 pertandingan lagi, dan menurut saya kalau kita bisa menang semua maka kita pasti menjadi juara," ucapnya.

       

      Klok menambahkan, semua pemain, pelatih, maupun ofisial sudah bertekad untuk memberikan hasil maksimal di sisa kompetisi. "Ini bukan hanya target saya, tapi target tim, target coach. Kita lakukan ini game by game, setiap game kini kami anggap sebagai final dan itu yang ada di pikiran saya," tandas Klok. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail