free hit counter code Teja Paku Alam, Kiper Pertama yang jadi Pemain Terbaik Liga 1 2021-2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Teja Paku Alam, Kiper Pertama yang jadi Pemain Terbaik Liga 1 2021-2022
      (persib.co.id) Teja Paku Alam saat menerima penghargaan Player of The Month Liga 1 2021/2022 edisi Januari..

      Teja Paku Alam, Kiper Pertama yang jadi Pemain Terbaik Liga 1 2021-2022

      • Kamis, 17 Februari 2022 | 10:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2021/2022 edisi Januari 2022.

       

      Teja menjadi kiper pertama di Liga 1 yang dinobatkan sebagai pemain terbaik. Pada edisi-edisi sebelumnya, gelar pemain terbaik selalu diraih para pemain lapangan, seperti para striker, gelandang atau bek.

       

      Teja pun mengaku sempat tak percaya dirinya menjadi pemain terbaik pilihan Liga 1 2021/2022 di bulan Januari. Terlebih, sejak Liga 1 digulirkan beberapa bulan lalu, pemain bernomor punggung 14 ini menjadi kiper pertama yang meraih penghargaan Player of The Month.

       

      “Alhamdulillah, tentunya saya sangat bersyukur dan senang atas pencapaian ini. Tapi, saya sendiri tidak mau cepat puas dan akan tetap kerja keras agar bisa konsisten di bersama tim,” ujar Teja, Rabu (16/2/2022).

       

      Selain itu, Teja mengaku banyak pihak yang selalu mendukung dirinya sehingga mampu tampil apik di bawah mistar gawang Maung Bandung

       

      “Terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung. Tidak lupa untuk Coach Luizinho Passos yang selalu mengasah saya dalam latihan. Ini semua juga tak lepas dari peran semua rekan-rekan di tim,” katanya.

       

      Sementara itu, Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengapresiasi prestasi yang diraihTeja. Passos mengaku senang karena Teja menjadi satu-satunya pemain berposisi kiper yang mendapatkan penghargaan selama kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir.

       

      “Dia menjadi kiper pertama yang mendapatkan ini. Dia dipilih karena tentunya memiliki penampilan yang sangat menonjol,” kata Passos.

       

      “Dia pantas menerimanya karena selalu menunjukkan kerja keras dan konsentrasi tinggi dalam latihan bersama tim. Sama seperti kiper yang lainnya,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut

       

      Psssos pun mengakui raihan Teja tak lepas dari peran rekan-rekan di tim. “Kami selalu membangun kebersamaan di tim. Siapapun kiper yang bermain akan didukung penuh oleh kiper yang lainnya. Saya juga berterimakasih untuk semua pemain. Mereka berperan besar dalam hal ini,” pungkas mantan pelatih kiper Cruzeiro di Liga Brasil tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail