free hit counter code Persib Siapkan Teja hadapi Bhayangkara FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Siapkan Teja hadapi Bhayangkara FC
      (persib.co.id) Teja Paku Alam saat mengikuti latihan Persib

      Persib Siapkan Teja hadapi Bhayangkara FC

      JuaraNews, Bandung –  Tim Persib Bandung hampir dipastikan kehilangan kiper asing Kevin Ray Mendoza saat menjamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) mendatang.

       

      Kevin bakal absen karena sedang membela Timnas Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, menhadapi Irak. Laga kedua Filipina kontra Irak akan berlangsung di Manila, Selasa (26/3/2024). Kevin sendiri dijadwalkan bakal terbang kembali ke Bandung sehari setelah pertandingan, atau Rabu (27/3/2024). Kedatanga kembali Kevin ke Bandung tersebut hanya sehari sebelum kick-off laga Maung Bandung kontra Bhayangkara FC. Karena itu, kemungkinan besar Kevin bakal absen mengawal gawang Persib.

       

      Kendati tanpa Kevin, Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku tak khawatir. Pasalnya, Persib masih mempunyai stok kiper yang bisa ditampilkan menggantikan Kevil. Passos pun menegaskan, Teja Paku Alam atau Fitrul Dwi Rustapa berpelaung besar tampil pada laga tersebut. Teja sendiri sejak kehadiran Kevin, selalu duduk di bangku cadangan dalam 5 laga terakhir.

       

      “Saya sudah berdiskusi dengan pelatih Bojan Hodak mengenai situasi ini. Jadi bisa saja dia (Kevin) bermain dan bisa juga Teja yang bermain,” kata Passos.

       

      Meurut pelatih asal Brasil ini, semua kiper Maung Bandung mempunyai kualitas merata. Passos pun percaya anak-anak asuhnya akan berjuang keras saat dipercaya berdiri di bawah mistar gawang.

       

      “Saya tahu Kevin adalah kiper yang bagus di sini. Tapi saya juga percaya penuh kepada Teja. Teja dan Kevin punya level yang sama. Jadi ketika Kevin tidak bisa main, Teja bisa dimainkan melawan Bhayangkara,” tandas Passos. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail