free hit counter code Persib Pantas Raih 3 Poin, Robert Alberts Puji Kualitas Teja Paku Alam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Pantas Raih 3 Poin, Robert Alberts Puji Kualitas Teja Paku Alam
      (persib.co.id) Gelandang Persib Mohammad Rashid saat tampil menghadapi PSS Sleman pada Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Jumat (11/2/2022).

      Persib Pantas Raih 3 Poin, Robert Alberts Puji Kualitas Teja Paku Alam

      • Sabtu, 12 Februari 2022 | 07:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022) malam.

       

      Pada laga ketujuh Putaran 2 tersebut, 2 gol Maung Bandung dicetak gol Erwin Ramdani pada menit 22 dan David Da Silva menit 2, sedangkan gol balasan tim Elang Jawa dibuat Wander Luiz pada menit 30.

       

      Menurut pelatih berpaspor Belanda tersebut, skuat Maung Bandung pantas meraih 3 angka pada laga tersebut. Pasalnya, pasukannya sudah berjuang maksimal, terlebih saat mempertahankan keunggulan dari PSS.

       

      Di antara anak-anak asuhnya, Robert secara khusus memuji penampilan kiper Teja Paku Alam yang tampil cemerlang  dalam menghalau serangan PSS yang dimotori mantan pemain Persib, Wander Luiz.

       

      "Persib pantas meraih 3 poin, sesuai target kami. Mereka (PSS) memainkan sepak bola yang sangat baik, dan nyaris bisa menyamakan kedudukan. Tapi Teja melakukan 2 penyelamatan fantastis. Itulah kualitasnya," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Jumat ( 11/2/2022) malam.

       

      Pada laga kali ini, Maung Bandung memang sempat direpotkan oleh para pemain PSS, terutama setelah gol balasan yang dicetak Wander Luiz. Namun, menurut Robert, para pemain memberikan respons yang sangat baik dengan tampil lebih disiplin untuk mencegah gawang Teja kembali kebobolan

       

      "Selamat untuk tim dan pemain karena di tengah terpaan Covid-19, kami bisa meraih 3 poin," pungkasnya.

       

      Sementara itu, mewakili pemain, Teja Paku Alam menyampaikan, kemenangan yang diraih timnya merupkan hasil kerja keras semua pemain. Menurutnya, semua pemain saling bantu dan tampil solid selama 90 menit di lapangan.

       

      "Mewakili pemain, alhamdulillah bisa meraih kemenangan dalam pertandingan malam ini. Pemain semua bermain solid, kompak, dan maksimal," kata Teja yang mendampingi Robert Alber dalam konferensi pers virtual seusai laga.

       

      Teja pss 11022022 jat

      Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengawal gawangnya dari serangan para pemain PSS Sleman pada laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022) malam.  (foto: persib.co.id)

       

      Teja pun salut dengan perjuangan rekan-rekannya yang baru bergabung namun tetap bermain maksimal. Padahal mereka cukup lama absen dalam latihan dan pertandingan, karena harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19.

       

      "Beberapa pemain baru bergabung, tapi semuanya telah bermain dengan maksimal dan, menunjukan semangat bertanding yang luar biasa," ucap Teja. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail