blog counter

Hot News


Opini


    Tiga Jabatan Penting di Seskoad Diserah Terimakan



    Tiga Jabatan Penting di Seskoad Diserah Terimakan
    Serah terima jabatan penting dilingkungan Seskoad istimewa

     

    JuaraNews, Bandung - Bertempat di Gedung Prof Dr. Satrio Seskoad,  Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A memimpin serah terima jabatan Dirlem Seskoad dari Brigjen TNI Eddy S. Siahaan, S.I.P., M.M.  kepada Brigjen TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr (Han), Dirjianbang Seskoad dari Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. dan Kakordos Seskoad dari Brigjen TNI Ito Hediarto, S.Sos., M.Sc.  kepada  Brigjen TNI Dr. Rachmad S, S.I.P., M.M., M.Tr (Han).

     

    Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD bertujuan dalam rangka penyegaran sekaligus untuk mengembangkan karier personel TNI AD dan meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektivitas dan kemajuan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan.

     

    "Sehubungan dengan Serah terima jabatan Dirlem, Dirjianbang dan Kakordos Seskoad, Secara pribadi dan Selaku Komandan Seskoad saya menyampaikan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Brigjen TNI Eddy S. Siahaan, S.I.P., M.M.,  Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., dan Brigjen TNI Ito Hediarto, S.Sos., M.Sc atas pelaksanaan tugas, dan pengabdian selama bertugas di Seskoad" ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya, Selasa (8/2/2022).

     

    “Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas di Seskoad, dengan harapan dapat memberikan kontribusi secara maksimal bagi kemajuan dan pencapaian tugas pokok Seskoad,” tuturnya.

     

    Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Pejabat utama Seskoad, Pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad, serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS organik Seskoad

     

    Rangkaian kegiatan Serah terima jabatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seleksi Guru ASN PPPK Dibuka, Pemerintah Minta Pemda Ajukan Formasi Secara Optimal
    Warna Pertalite Lama dan Baru Berbeda, Begini Kata Pertamina
    Episode 2 Siap Tayang, Kabayan Milenial The Series Penuh Pesan Toleransi
    Hari ini Diperiksa KPK, Kuasa Hukum Lukas: Kita Sudah Lapor ke KPK. Tidak Mungkin Hadir, Masih Sakit
    PMII Jabar Komitmen Sejahterakan Petani
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads