free hit counter code Tiga Jabatan Penting di Seskoad Diserah Terimakan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tiga Jabatan Penting di Seskoad Diserah Terimakan
istimewa Serah terima jabatan penting dilingkungan Seskoad

Tiga Jabatan Penting di Seskoad Diserah Terimakan

 

JuaraNews, Bandung - Bertempat di Gedung Prof Dr. Satrio Seskoad,  Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A memimpin serah terima jabatan Dirlem Seskoad dari Brigjen TNI Eddy S. Siahaan, S.I.P., M.M.  kepada Brigjen TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr (Han), Dirjianbang Seskoad dari Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. dan Kakordos Seskoad dari Brigjen TNI Ito Hediarto, S.Sos., M.Sc.  kepada  Brigjen TNI Dr. Rachmad S, S.I.P., M.M., M.Tr (Han).

 

Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD bertujuan dalam rangka penyegaran sekaligus untuk mengembangkan karier personel TNI AD dan meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektivitas dan kemajuan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan.

 

"Sehubungan dengan Serah terima jabatan Dirlem, Dirjianbang dan Kakordos Seskoad, Secara pribadi dan Selaku Komandan Seskoad saya menyampaikan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Brigjen TNI Eddy S. Siahaan, S.I.P., M.M.,  Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., dan Brigjen TNI Ito Hediarto, S.Sos., M.Sc atas pelaksanaan tugas, dan pengabdian selama bertugas di Seskoad" ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya, Selasa (8/2/2022).

 

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas di Seskoad, dengan harapan dapat memberikan kontribusi secara maksimal bagi kemajuan dan pencapaian tugas pokok Seskoad,” tuturnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Pejabat utama Seskoad, Pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad, serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS organik Seskoad

 

Rangkaian kegiatan Serah terima jabatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan

Editorial



    sponsored links