free hit counter code Dalam Kondisi Fit, Ezra Walian Siap Hadapi Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dalam Kondisi Fit, Ezra Walian Siap Hadapi Persikabo
      (persib.co.id) Ezra Walian dan Nick Kuipers saat mengikuiti latihan bersama tim Persib di Badung, Bali.

      Dalam Kondisi Fit, Ezra Walian Siap Hadapi Persikabo

      • Jumat, 28 Januari 2022 | 06:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Badung – Striker andalan Persib Bandung Ezra Walian menyatakan kesiapannya untuk tampil menghadapi Persikabo 1973 pada laga Pekan 21 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022).

       

      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut percaya diri menghadapi laga ketiga Putaran 2 tersebut. Hal tersebut karena persiapan tim Maung Bandung sejauh ini berjalan dengan baik. Apalagi, Pelatih Robert Rene Alberts sudah memberikan berbagai menu latihan yang membuat semua pemain siap untuk berlaga.

       

      “Kami sudah berlatih dengan sangat baik sejak pekan lalu. Saya pikir kami sudah siap menghadapi Persikabo,” kata Ezra di Badung, Bali, dikutip laman resmi klub.

       

      Ezra sendiri mengaku kondisi fisiknya dalam keadaan bugar dan siap dari sisi mental menghadapi laga nanti. Sedikit banyak, Eza mengaku sudah tahu kekuatan Persikabo, meskipun saat ini komposisi pemain agak berbeda dengan putaran pertama lalu.

       

      “Saya main di laga terakhir melawan Persikabo. Jadi ini bukan lawan yang baru buat saya. Tapi ini memang musim pertama melawan Persikabo,” ucapnya.

       

      Dia menilai, motivasi dan tekad semua pemain Persib akan lebih berlipat. Pasalnya, kemenangan menjadi harga mati dalam setiap laga, untuk melapangkan jalan meraih trofi di akhir musim nanti. “Kami butuh kemenangan di laga ini. Jadi kami semua akan melakukan apapun untuk bisa meraih hal itu. Saya percaya kami bisa menang,” tegasnya.

       

      Pemain bernomor punggung 30 tahun tersebut menilai, Persikabo merupakan salah satu tim Liga 1 yang memiliki kolektivitas permainan baik. Menurutnya, tim Maung Bandung harus tampil dengan penuh konsentrasi saat berhadapan dengan Laskar Pajajaran tersebut.

       

      "Saya pikir Persikabo 1973 adalah tim dengan kualitas yang sangat baik. Mereka menghasilkan banyak gol. Maka kami harus fokus saat menghadapi mereka. Tapi tentu, kami juga tim yang bagus," katanya.

       

      Selain itu, kata dia, Persikabo memiliki penyerang andal, yakni Ciro Alves yang sudah mengoleksi 13 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1 hingga Pekan 20 ini. Namun, menurutnya, Persikabo bukan hanya Ciro Alves, tapi ada sejumlah pemain lain di bawah asuhan Liestiadi yang bisa menjadi ancaman bagi Maung Bandung.

       

      "Mereka punya kekuatan dalam hal penyerangan. Kita tahu, ada Ciro Alves di sana, juga Manahati (Lehtusen), dan saya pikir Persikabo juga masih punya sejumlah pemain berkualitas lainnya," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail