blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diliburkan saat Jeda Kompetisi, Sejumlah Pemain Persib Pulang ke Bandung

        • Kamis, 20 Januari 2022 | 06:45:00 WIB
        • 0 Komentar


        Diliburkan saat Jeda Kompetisi, Sejumlah Pemain Persib Pulang ke Bandung
        Para pemain Persib mengikuti latihan di lapangan belakang hotel tempat tim menginap di Yogyakarta, Minggu (5/12/2021) pagi. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Kompetisi Liga 1 2021/2022 yang memasuki Seri Keempat diliburkan selama sepekan mulai 19 hingga 25 Januari 2022, karena dimulainya gelaran FIFA matchday timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Timor Leste.

         

        Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis laman ligaindonesiabaru.com, Pekan 21 akan dimulai pada 26 hingga 29 Januari 2022 mendatang. Di saat jeda kompetisi ini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun meliburkan para pemain dari aktivitas latihan, seusai timnya menjalani laga Pekan 20 kontra Borneo FC, Selasa (18/1/2022) lalu.

         

        Persib sendiri memiliki waktu sekitar 10 hari sebelum melakoni laga Pekan 21 menghadapi Persikabo 1973 yang dijadwalkan digelar pada 29 Januari mendatang. "Kami memiliki jeda, dan para pemain akan memiliki waktu istirahat selama dua hari, sebelum kembali berkumpul dan memulai latihan untuk laga selanjutnya," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga Persib kontra Borneo FC, Selasa (181/2022) malam.

         

        Robert mengungkapkan, para pemainnya berada dalam kondisi cukup sulit selama 3 laga awa Putaran 2 ini. Selain harus melewati pertandingan yang cukup berat, para penggawa Maung Bandung sudah cukup lama tak bertemu dengan keluarganya. Karena itu, Robert mengizinkan para pemainnya jika ingin pulang kampung terlebih dulu pada masa libur kali ini.

         

        "Pemain juga tinggal di kondisi yang sulit, ada banyak tekanan yang dirasakan. Banyak pemain akan pulang ke Bandung karena mereka lama tidak bertemu dengan keluarganya," ujar Robert Alberts.

         

        Setelah itu, semua akan kembali berkumpul untuk menatap pertandingan berikutnya. Robert berencana memulainya dengan melakukan evaluasi 3 laga yang sudah dilalui pada Seri Keemat ini, yakni laga kontra Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. Dimana Persib berhasil menang lawan Persita 1-0, lalu kalah 0-1 dari Bali United, dan menang 1-0 atas Borneo FC.

         

        “Kembali lagi untuk menganalisa hasil dari 3 laga awal untuk mengambil keputusan apa yang akan dilkaukan selanjutnya. Kami akan mengkritisi apa yang menjadi kekuarangan sehingga bisa berkembang di 14 laga sisa,” pungkasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Persib Targetkan Datangkan Pemain Asing Asia sebelum Latihan Perdana Digelar
        Pindah ke Persib, David Rumakiek Tetap Kenakan Nomor Punggung 18
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66