free hit counter code Ezra Walian Siap Kembali Bela Persib hadapi Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Siap Kembali Bela Persib hadapi Bali United
      (persib.co.id) Ezra Walian saat mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Menpora 2021.

      Ezra Walian Siap Kembali Bela Persib hadapi Bali United

      • Selasa, 11 Januari 2022 | 03:56:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Striker Persib Bandung Ezra Walian mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di tim Maung Bandung.

       

      Ezra pun siap jika diturunkan oleh Pelatih Robert Rene Alberts, saat Persib melakoni laga Pekan 19 Liga 1 2021-2022 kontra Bali United di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) mendatang.

       

      Ezra sendiri .bersama Victor Igbonefo baru bergabung dalam latihan Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu setelah membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Ezra baru bisa menyusul ke Bali, karena harus menjalani karantina di Jakarta.

       

      "Akhirnya saya kembali di Persib. Tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," ujar Ezra seusai mengikuti latihan tim Persib di Bali, Senin (10/1/2022).

       

      Pemain naturalisasi keturunan Balanda ini pun bersemangat mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi Bali United nanti. Agar fisiknya cepat mencapai kondisi puncak, Ezra langsung bekerja keras di setiap sesi latihan yang dijalani serta beradaptasi dengan cuaca di Bali.

       

      "Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (dimainkan lawan Bali United)," tandas Ezra.

       

      Ezra mengaku membutuhkan adaptasi untuk bisa klop kembali dengan tim Persib karena hampir 2 bulan tidan bermain bersama rekan-rekannya. "Tentunya setelah 2 bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman, itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap," ucapnya.

       

      Jika pada laga nanti, diturunkan oleh Robert Alberts, Ezra pun bertekad untuk kembali mencetak gol. Sejauh ini, Ezra baru mencetak 1 gol untuk Persib, yakni saat menghadapi Bhayangkara FC. "Ya, tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang," kata Ezra. (*)

      Oleh: JuaraNews / jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail