Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Victor Igbonefo dan Ezra Walian Sudah Gabung Latihan Persib di Bali

        • Minggu, 9 Januari 2022 | 22:13:00 WIB
        • 0 Komentar


        Victor Igbonefo dan Ezra Walian Sudah Gabung Latihan Persib di Bali
        Victor Igbonefo dan Ezra Walian (tengah) mengikuti latihan bersama tim Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore. (persib.co.id)

        JuaraNews, Badung – Dua pemain timnas Indonesia, Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah bergabung dengan tim Persib Bandung, dan langsung mengikuti latihan bersama di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore.

         

        Igbonefo dan Ezra menyusul tim Maung Bandung yang sudah berada di Bali, setelah selesai menjalani karantina sepulang memperkuat tim Garuda di ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

         

        Latihan kali ini merupakan yang pertama setelah tim Maung Bandung diliburkan sehari pasca-melakoni laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) lalu. Latihan yang dimulai pukul 15.00 Wita tersebut berlangsung dengan intensitas ringan untuk ajang pemulihan kebugaran pemain. Setelah melakukan pemanasan, pada pemain dibagi dua kelompok, yakni pemain yang tampil melawan Persita Tangerang dan tidak main.

         

        Menu latihan yang diberikan Pelatih Robert Rene Alberts berbeda untuk kedua kelompok itu. Pemain yang tampil pada laga awal Seri Keempat tersebut hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

         

        Sedangkan pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sementara pemain yang mengalami cedera ringan, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar menjalani latihan terpisah. Igbonefo dan Ezra sendiri mengikuti semua menu yang diberikan pelatih, termasuk bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya. 

         

        Tim Persib rencananya kembali menjalani latihan bersama Senin (10/1/2022) besok, yang digelar 2 sesi, yakni padi hari di lapangan dan sore harinya di tempat kebugaran hotel tempat Maung Bandung menginap. Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi laga kedua di Seri Keempat ini menghadapi Bali United, Kamis (13/1/2022) mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40