free hit counter code Victor Igbonefo dan Ezra Walian Sudah Gabung Latihan Persib di Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Victor Igbonefo dan Ezra Walian Sudah Gabung Latihan Persib di Bali
      (persib.co.id) Victor Igbonefo dan Ezra Walian (tengah) mengikuti latihan bersama tim Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore.

      Victor Igbonefo dan Ezra Walian Sudah Gabung Latihan Persib di Bali

      • Minggu, 9 Januari 2022 | 22:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Badung – Dua pemain timnas Indonesia, Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah bergabung dengan tim Persib Bandung, dan langsung mengikuti latihan bersama di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (9/1/2022) sore.

       

      Igbonefo dan Ezra menyusul tim Maung Bandung yang sudah berada di Bali, setelah selesai menjalani karantina sepulang memperkuat tim Garuda di ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

       

      Latihan kali ini merupakan yang pertama setelah tim Maung Bandung diliburkan sehari pasca-melakoni laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) lalu. Latihan yang dimulai pukul 15.00 Wita tersebut berlangsung dengan intensitas ringan untuk ajang pemulihan kebugaran pemain. Setelah melakukan pemanasan, pada pemain dibagi dua kelompok, yakni pemain yang tampil melawan Persita Tangerang dan tidak main.

       

      Menu latihan yang diberikan Pelatih Robert Rene Alberts berbeda untuk kedua kelompok itu. Pemain yang tampil pada laga awal Seri Keempat tersebut hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

       

      Sedangkan pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sementara pemain yang mengalami cedera ringan, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar menjalani latihan terpisah. Igbonefo dan Ezra sendiri mengikuti semua menu yang diberikan pelatih, termasuk bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya. 

       

      Tim Persib rencananya kembali menjalani latihan bersama Senin (10/1/2022) besok, yang digelar 2 sesi, yakni padi hari di lapangan dan sore harinya di tempat kebugaran hotel tempat Maung Bandung menginap. Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi laga kedua di Seri Keempat ini menghadapi Bali United, Kamis (13/1/2022) mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail