Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Harlah ke-49, PPP Jabar Gelar Doa Bersama dan Baksos Sembako Murah



    Harlah ke-49, PPP Jabar Gelar Doa Bersama dan Baksos Sembako Murah
    DPW PPP Jabar melaksanakan doa bersama dan Istighosah dalam rangka Harlah ke-49 Tahun PPP bas

     

    JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Jawa Barat melaksanakan doa bersama dan Istighosah dalam rangka Harlah ke-49 Tahun PPP.



    Harlah berlangsung di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022) mengundang 40 kiai se-Bandung Raya.



    "Kita lakukan doa bersama dalam rangka harlah atau hari lahir tapi khusus Jabar, selain doa bersama dan istighosah tadi pagi kita laksanakan khotmil quran kemudian dilanjutkan istighosah dengan mengundang 40 kiai se bandung raya," ujar, Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh.

     

    Di usianya yang hampir setengah Abad, Ade berharap PPP lebih dekat dengan masyarakat, hal sebagai upaya untuk membesarkan kembali partai berlambang Ka'bah tersebut.

     

    Salah satunya, yang digencarkan yakni dengan memperperbanyak silaturahmi kepada para alim ulama, dan tokoh masyarakat, terutama di pondok-pondok pesantren, karena PPP ini identik dengan partai Islam.



    "Karena ini modal kami untuk jadi besar yaitu dengan lebih banyak silaturahmi dengan masyarakat. karena kita memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat,"katanya.



    Ade menambahkan, dengan memperbanyak silaturahmi, tentu kedepan pihaknya berharap dapat mendongkrak suara PPP di parlemen pada pemilihan mendatang."semua partai goalsnya ingin kursinya naik, makanya kerja keras, kerja elektoral sedang kita tempuh termasuk pembenahan struktural," tambahnya. 



    Sebagai informasi,  selain Doa bersama dan Istighosah, PPP Jabar  juga melaksanakan bakti sosial atau sembako murah dari harga 100rb jadi 49ribu jadi 51persen. Hal tersebut dalam rangka menyikapi naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Kena Sanksi dari PDIP lalu Minta Maaf, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polisi
    Dorong Melek Digital, Atalia Minta Ibu-ibu Jangan Curahkan Kekesalan di Media Sosial
    Kesbangpol Jabar Fokus Cegah Penyebaran Paham NII di Garut
    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads