free hit counter code Harlah ke-49, PPP Jabar Gelar Doa Bersama dan Baksos Sembako Murah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Harlah ke-49, PPP Jabar Gelar Doa Bersama dan Baksos Sembako Murah
bas DPW PPP Jabar melaksanakan doa bersama dan Istighosah dalam rangka Harlah ke-49 Tahun PPP

Harlah ke-49, PPP Jabar Gelar Doa Bersama dan Baksos Sembako Murah

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Jawa Barat melaksanakan doa bersama dan Istighosah dalam rangka Harlah ke-49 Tahun PPP.



Harlah berlangsung di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022) mengundang 40 kiai se-Bandung Raya.



"Kita lakukan doa bersama dalam rangka harlah atau hari lahir tapi khusus Jabar, selain doa bersama dan istighosah tadi pagi kita laksanakan khotmil quran kemudian dilanjutkan istighosah dengan mengundang 40 kiai se bandung raya," ujar, Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh.

 

Di usianya yang hampir setengah Abad, Ade berharap PPP lebih dekat dengan masyarakat, hal sebagai upaya untuk membesarkan kembali partai berlambang Ka'bah tersebut.

 

Salah satunya, yang digencarkan yakni dengan memperperbanyak silaturahmi kepada para alim ulama, dan tokoh masyarakat, terutama di pondok-pondok pesantren, karena PPP ini identik dengan partai Islam.



"Karena ini modal kami untuk jadi besar yaitu dengan lebih banyak silaturahmi dengan masyarakat. karena kita memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat,"katanya.



Ade menambahkan, dengan memperbanyak silaturahmi, tentu kedepan pihaknya berharap dapat mendongkrak suara PPP di parlemen pada pemilihan mendatang."semua partai goalsnya ingin kursinya naik, makanya kerja keras, kerja elektoral sedang kita tempuh termasuk pembenahan struktural," tambahnya. 



Sebagai informasi,  selain Doa bersama dan Istighosah, PPP Jabar  juga melaksanakan bakti sosial atau sembako murah dari harga 100rb jadi 49ribu jadi 51persen. Hal tersebut dalam rangka menyikapi naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links