free hit counter code Momentum Harlah ke-48, DPW PPP Jabar Fokus Tingkatkan Popularitas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Momentum Harlah ke-48, DPW PPP Jabar Fokus Tingkatkan Popularitas
(Foto: Rid/JuaraNews) Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin di Gedung DPW PPP Jabar, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Momentum Harlah ke-48, DPW PPP Jabar Fokus Tingkatkan Popularitas

  • Selasa, 5 Januari 2021 | 22:50:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Dalam rangka memeringati momentum Harlah ke-48, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar Ade Munawaroh Yasin menyebut, saat ini PPP sedang fokus menaikkan popularitas partai.

 

Dia mengatakan bahwa PPP memandang permasalah tersebut sebagai tantangan di era digital dan pandemi Covid-19. Karena itu, PPP akan memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi digital dalam meningkatkan citra partai.

 

“Justru ini kerja keras kita bagaimana menaikkan popularitas supaya bisa naik kembali dengan program kerja yang bisa diterima oleh masyarakat Tentunya dengan era digitalisasi,” kata Ade Yasin saat ditemui seusai acara Harlah ke-48 PPP di Gedung DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kerja-kerja politik lewat digital lebih efektif di masa serba keterbatasan ini. Selain itu, Ade Yasin juga fokus pada kerja-kerja elektoral yang menghimpun orang untuk tertarik bergabung ke PPP.

 

“Saya pikir itu salah satu kerja politik yang memang bisa dilaksanakan di masa keterbatasan ini,” jelasnya.

 

“Jadi kita dalam melaksanakan program butuh masukan dari masyarakat, mereka mau apa bukan kita mau apa lalu kita jadikan ini bahan pendekatan kepada masyarakat,” tambahnya.

 

Ade Yasin mengungkapkan, dalam meningkatkan pencitraan partai diperlukan kerjasama dan totalitas para kader PPP di seluruh kabupaten/kota di Jabar.

 

“Pencitraan ini tidak boleh dikerjakan secara pribadi tapi oleh partai karena kerjasama lebih baik dalam menaikkan citra partai,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links