free hit counter code Ezra Walian dan Victor Igbonefo Absen di 3 Laga Awal Seri Keempat, Pelatih Persib Siapkan Antisipasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian dan Victor Igbonefo Absen di 3 Laga Awal Seri Keempat, Pelatih Persib Siapkan Antisipasi
      (persib.co.id) Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat mengikuti latihan tim Persib. Ezra dan Igbonefo dipastikan tak bisa memperkuat Persib pada 3 laga awal Seri Keempat Liga 1 2021-2022.

      Ezra Walian dan Victor Igbonefo Absen di 3 Laga Awal Seri Keempat, Pelatih Persib Siapkan Antisipasi

      JuaraNews, Bandung – Dua pemain andalan Persib Bandung, Ezra Walian dan Victor Igbonefo dipastikan tak bisa membela Maung Bandung pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) mendatang.

       

      Keduanya masih menjalani karantina mandiri selama 10 hari di Hotel Sultan, Jakarta, sepulangnya dari Singapura seusai membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Ezra dan Igbonefo baru tiba di Tanah Air pada 2 Januari lalu, dan diperkirakan baru bisa menyusul tim Maung Bandung ke Bali setelah tanggal 13 Januari mendatang. Dengan demikian, kedua pemain naturalisasi tersebut tak bisa membela Persib pada 2 laga awal Seri Keempat ini, yakni kontra Persita (7/1/2022) dan Bali United (13/1/2022).

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts sendiri sudah mengantisipasi absennya kedua pemain andalannya tersebut. Bahkan Robert sudah menyiapkan skenario tanpa Ezra dam Igbonefo untuk 3 laga awal di Januari 2022 ini. Pada laga ketiga, Persib sendiri akan menghadapi Borneo FC pada 18 Januari.

       

      "Tidak hanya 2 laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam 3 laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu,"  ungkap Robert di Bali, Rabu (5/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Robert mengungkapkan, Ezra dan Igbonefo pastinya mengalami kelelahan secara fisik dan mental setelah menjalani tugas membela Timnas Indonesia. Karena itu, pelatih berpaspos Belanda ini memberi keduanya waktu untuk memulihkan kondisi agar kembali segar saat membela Persib nantinya.

       

      "Saat keluar dari karantina nanti, Anda tidak bisa berharap mereka bisa langsung kembali bermain. Mereka sedang kelelahan baik secara fisik dan mental. Mereka tentunya sangat kecewa karena tidak bisa bergabung dengan kami di sini," jelasnya.

       

      Robert sendiri mengaku terus menjaga komunikasi dengan Ezra dan Igbonefo. "Kami akan berkomunikasi agar mereka tahu, program latihan apa yang akan dijalani (saat karantina)," kata Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail