free hit counter code Percepatan Herd immunity Legislator ini berikan 300 Vaksin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Percepatan Herd immunity Legislator ini berikan 300 Vaksin

      Percepatan Herd immunity Legislator ini berikan 300 Vaksin

      • Selasa, 7 Desember 2021 | 16:54:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Tia Fitriani menyerahkan 300 Dosis Vaksin kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Hal itu sebagai upaya untuk mempercepat Herd immunity.


      Legislator Partai Nasdem memberikan vaksin saat menyelenggarakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cipejeuh,Jalan Raya Pacet, Majalaya , Kabupaten Bandung belum lama ini.


      "Saya pergunakan untuk vaksinasi masyarakat desa yang memang sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya kepada saya , seperti desa Cipejeuh ini yang sudah disiapkan 300 vaksinasi untuk masyarakat sekitar," kata Tia.

      Tia mengatakan, Reses kali ini dari 8 titik , 6 Titik dipergunakan untuk vaksinasi yang memang banyak menjadi aspirasi dari berbagai desa dikabupaten bandung diantaranya seperti desa cipejeuh ini dan sudah disiapkan 300 vaksin untuk masyarakat sekitar.


      "Sementata itu 2 titik lainnya dipergunakan untuk pelatihan seperti pelatihan ecoenzim dan akan dipusatkan di desa sukapura yang rencananya akan menjadi tempat percontohan," katanya.

      Tia juga menambahkan, moment reses merupakan momen yang mahal dan berharga karena saat inilah anggota dewan bisa bertemu dan mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat.


      "Moment reses ini menurut saya merupakan moment mahal dan berharga bagi kami anggota dewan karena disaat seperti inilah kami bisa mendengarkan dan menemui masyarakat secara langsung untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang mereka hadapi," tutupnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green