free hit counter code Tak Mudah Kalahkan Persib, Pelatih Madura United Tetap Optimistis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Mudah Kalahkan Persib, Pelatih Madura United Tetap Optimistis
    (net) Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes

    Tak Mudah Kalahkan Persib, Pelatih Madura United Tetap Optimistis

    • Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Pelatih Madura United Fabio Lefundes menilai laga menghadapi Persib Bandung pada Pekan 15 Liga 1 2021-2022, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam, tidak akan berjalan mudah.

     

    Dia menilai, Persib yang kini berada di papan atas merupakan timnya berkualitas dan tentunya berambisi meraih kemenangan.

     

    Meski laga nanti akan terasa berat, Fabio tetap optimistis timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, pada masa persiapan dia sudah mempersiapkan anak-anak asuhnya dengan matang, termasuk menganalisa kekuatan Persib.

     

    "Persiapan kami berjalan baik. Kami telah menganalisis Persib dan melakukan segala kemungkinan di dalam pertandingan. Kami tahu Persib ada di posisi atas klasemen saat ini. Jadi ini bukanlah hal mudah tapi kami tahu apa yang akan dilakukan," ujar Fabio Lefundes dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Jumat (3/12/2021).

     

    Sayangnya, pelatih berpaspor Brasil ini masih belum bisa menurunkan striker andalannya, Rafael Silva yang masih dalam hukuman larangan bermain dari PSSI. Namun untungnya pada laga nanti, Fabio sudah bisa menurunkan gelandang asal Korea Selatan, Kim Jin-sung. Fabio berharap kembalinya Kim yang multiposisi bisa menjadi pembeda pada laga tersebut dan membantu memetik 3 poin.

     

    "Apalagi Kim ya, dia pemain asing, harus bisa bikin pembeda di pertandingan (lawan Persib) nanti," kata Fabi –sapaan akrab Fabio.

     

    Di sisi lain, Fabio tidak terlalu memikirkan kondisi Persib yang pincang karena 4 pemain andalannya absen, yakni Victor Igbonefo, Ezra Walian, Zalnando, dan Mohammed Rashid. Dia memilih fokus mempersiapkan dan mematangkan tim jelang laga berlabel big match itu.

     

    “Fokus bersiap, Madura harus berkonsentrasi untuk persiapan sendiri. Tidak terpengaruh itu (banyaknya pemain Persib absen). Jangan melihat itu sebagai keuntungan hingga kami lalai,” ujarnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55