free hit counter code Berangkat Gabung Timnas Palestina, Rashid Doakan Persib Terus Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Berangkat Gabung Timnas Palestina, Rashid Doakan Persib Terus Raih Kemenangan
      (persib.co.id) Mohammed Rashid dan Wander Luiz saat membela Persib menghadapi Persita Tangerang di Pekan 2 :Liga 1 2021-2022 pada 11 September 2021 lalu.

      Berangkat Gabung Timnas Palestina, Rashid Doakan Persib Terus Raih Kemenangan

      • Sabtu, 27 November 2021 | 03:55:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta – Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid dipastikan absen membela Persib Bandung saat melakoni laga Pekan 14 Liga 1 2021-2022 kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) mendatang.

       

      Rashid bakal absen hingga akhir Seri Ketiga nanti karena harus membela timnas negaranya yang berlaga di ajang FIFA Arab Cup 2021 di Qatar hingga 18 Desember 2021 mendatang. Kendati tak bisa membela Maung Bandung di 6 laga Seri Ketiga nanti, Rashid berharap timnya bisa terus menang dan meraih posisi tertinggi di Liga 1 musim ini.

       

      Pemain bernomor punggung 74 ini pun optimistis Persib bisa meraih hasil positif. Pasalnya, dia menilai rekan-rekannya di kubu Maung Bandung memiliki kualitas yang merata, sehingga bisa menggantikan perannya di lini tengah Persib.

       

      "Pemain di sini (Persib) merata, tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi, karena banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di dalam tim dengan materi pemain yang sangat baik," ujar Rashid di Yogyakarta, Jumat (26/11/2021).

       

      Sebelum membela Timnas Palestina, Rashid sendiri turut membantu Persib mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-0 pada laga Pekan 13 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021) lalu. Pada laga tersebut, Rashid menyumbangkan 1 umpan yang berbuah penalti yang dieksekusi Wander Luiz.

       

      Rashid pun sangat menyukuri raihan 3 poin tersebut. Menurutnya, hasil positif akan menjadi modal bagus bagi Persib untuk menghadapi laga-laga berikutnya, agar tetap bisa berada di papan atas klasemen.

       

      “Alhamdulillah kami menang dan mendapat 3 poin. Insya Allah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan Seri Ketiga, karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen. Saya percaya tim ini bisa mencapainya,” kata Rashid.

       

      Dengan materi pemain yang ada saat ini, Rashid percaya timnya bisa melanjutkan tren kemenangan.

       

      “Saya setiap hari berdoa untuk tim ini. Semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis,” ucapnya.

       

      Rashid sendiri dijadwalkan baru kembali ke Indonesia awal tahun 2022 nanti sebelum Seri Keempat dimulai. Pemain 26 tahun ini sudah berangkat ke Palestina dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Jakarta, Jumat (26/11/2021).

       

      "Saya pergi ke sana untuk mempersiapkan diri bermain bersama Timnas Palestina. Tentu saja, saya pergi ke sana untuk membantu tim melewati fase grup, yang mana itu sudah menjadi target kami di Arab Cup," jelas Rashid.

       

      Rashid mengakui, menjadi bagian dari timnas menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih setiap pemain sepak bola tentu sangat berharap bisa memperkuat tim nasionalnya. Dia pun berharap bisa memberikan yang terbaik buat negaranya, dan membawa nama baik Persib di sepak bola Arab.

       

      "Setiap pemain selalu ingin memperkuat tim nasionalnya, dan saya mendapatkan kesempatan itu. Tentu itu menjadi berkah besar buat saya," tutur Rashid.

       

      Rashid menambahkan, sebelum berangkat ke Palestina, banyak sahabat dan kerabatnya yang meminta jersey Persib. Menurutnya, saat ini nama Persib makin terkenal di Palestina.

       

      "Banyak yang meminta jersey Persib kepada saya, dan saya sudah memiliki 7 potong jersey Persib. Ini untuk teman dan keluarga saya," ucap Rashid.

       

      Dia mengatakan, Persib dan Indonesia sudah dikenal luas di Palestina. Apalagi dengan status Rashid sebagai pemain timnas, membuat banyak orang mengikuti media sosial.

       

      “Banyak orang menjadi follower saya sekarang. Sehingga banyak orang Palestina mengetahui Persib dan Indonesia,” ungkap Rashid.

       

      "Mereka menitipkan salam buat semua orang Indonesia. Mereka mencintai Indonesia, dan Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail