free hit counter code Lawan Arema FC, Robert Alberts Ingin Duet Wander Luiz-Castillion Kembali Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lawan Arema FC, Robert Alberts Ingin Duet Wander Luiz-Castillion Kembali Cetak Gol
      (net) Geoffrey Catillion dan Wander Luiz, dua strike andalan Persib di Liga 1 2021-2022.

      Lawan Arema FC, Robert Alberts Ingin Duet Wander Luiz-Castillion Kembali Cetak Gol

      • Jumat, 26 November 2021 | 21:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap, produkstivitas gol duet strikernya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion terus meningkat pada laga-laga selanjutnya si Seri Ketiga Liga 1 2021-2022 ini.

       

      Memasuki Seri Ketiga, duet Luiz-Castillion sendiri makin tajam. Bahkan berkat 2 golnya ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga Pekan 13, Rabu (24/11/2021) lalu, Luiz mencatatkan diri sebagai top skorer sementara tim Maung Bandung dengan torehan 6 gol.

       

      Sementara Castillion yang mencetak 1 gol pada laga yang digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman tersebut, kini mengoleksi 3 gol. Kerja sama striker asal Brasil dan Belanda itu pun dinilai semakin padu di lini depan Maung Bandung.

       

      Menurut Robert, kinerja keduanya sudah cukup menjanjikan dalam membuka ruang hingga saat penyelesaian akhir.

       

      “Mereka bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus. Itu hal yang positif. Saya sangat suka gol Geoffrey yang menerima bola pantul dari Luiz. Lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus,” kata Robert di Yogyakarta, Jumat (26/11/2021), dikutip laman resmi klub.

       

      Pelatih asal Belada ini pun berharap aksi keduanya berlanjut pada laga Pekan 14 saat Maung Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Slaman, Minggu (28/11/2021) nanti.

       

      “Saya masih ingin mereka bermain di big match (lawan Arema) dengan intensitas dan motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib, tampil untuk tim yang ingin mereka bela,” ucap Robert.

       

      Sementara itu, 2 hari jelang laga kontra Singo Edan, tim Maung Bandung kembali menggelar latihan bersama di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (26/11/2021). Sesi latihan kali ini menjadi yang pertama setelah sehari sebelumnya hanya melakukan recovery training di hotel tempat tim Persib menginap.

       

      Supardi Nasir dan kawan-kawan awalnya melakukan jogging dipimpin Pelatih fisik Yaya Sunarya. Setelah itu, pemain yang tampil pada laga kontra Persiraja melakukan fun game seperti permainan sepak takraw. Selebihnya dibagi 2 kelompok untuk melakukan small game yang dipimpin Asisten Pelatih Budiman. Gim ini juga diikuti pemain yang masuk pad Babak 2 pada laga Pekan 13 lalu.

       

      Namun tidak semua pemain mengikuti sesi latihan bersama. Sejumlah pemain hanya melakukan latihan ringan dipandu Fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Mereka adalah Puja Abdilah, Marc Klok, Achmad Jufriyanto, dan Geoffrey Castillion. Hal itu dilakukan karena kondisi fisik keempat pemain tersebut tidak benar-benar bugar 100 persen. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail