free hit counter code Terima Masker dari ST Enegineering, Wagub Jabar Ajak Masyarakat Penuhi Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terima Masker dari ST Enegineering, Wagub Jabar Ajak Masyarakat Penuhi Prokes

Terima Masker dari ST Enegineering, Wagub Jabar Ajak Masyarakat Penuhi Prokes

  • Kamis, 25 November 2021 | 23:55:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Sebanyak 10.000 masker diterima Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum sebagai bantuan dari ST Engineering Pte. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).

 

Wagub UU mengapresiasi perusahaan ST Engineering Electronics yang turut berkontribusi menangani Covid-19. Salah satunya dengan memberikan dukungan sarana prasarana penunjang protokol kesehatan. “Kami sangat membutuhkan alat kesehatan (masker) dalam rangka memutus mata rantai. Serta dalam rangka ikhtiar untuk menghilangkan Covid-19 di Jabar,” kata Uu.

 

Ia mengatakan, bantuan masker nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan begitu, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tetap terjaga.  

 

Ikhtiar pemerintah selain PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Bantuan dari bapak berarti InsyaAllah akan segera kami salurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links